partner

partner

RAKERNAS JOKOWI CENTER “IKRAR DUKUNGAN DUA PERIODE JOKOWI”

Agustus 8, 2018
JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Jokowi Center melakukan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) 1 tanggal 8-9 Agustus 2018. Acara pembukaan diselenggarakan di Kobexindo Tower Lantai 8 Ancol, Jakarta. Rakernas dihadiri oleh Korda sebanyak 34 Provinsi, Perwakilan Dewan Pakar, dan para Undangan serta Relawan pendukung Jokowi yang berada di sekitar Jabodetabek.

Sejak di Deklarasi tanggal 20 Oktober 2017, hingga saat ini Jokowi Center sudah terstruktur di 34 Provinsi,dan lebih dari 300 Kabupaten atau Kota yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

Rakernas I ini bertujuan untuk merumuskan strategi, peran dan posisi Relawan Jokowi Center dalam rangka membantu Pemenangan Bapak H. Ir. Joko Widodo pada Pilpres 2019. Jokowi Center melihat bahwa walaupun elektabilitas Jokowi terus meningkat, dan tingkat kepercayaan tinggi kepada Pemerintah Jokowi, Pilkada DKI Jakarta mengingatkan para relawan dan Partai pendukung agar jangan berpuas diri dengan hasil survey yang ada dan hasil Pilkada Serentak 2018.

Dukungan relawan Jokowi Center, di dasarkan pada kesadaran dan semangat Trisakti dan Nawacita.         Jokowi harus dua periode untuk kepastian dan kelanjutan Pembangunan yang meletakkan Pondasi Indonesia yang kokoh menuju Negara Adidaya 2085, yang menjadi visi yang ditawarkan oleh Jokowi Center untuk Pemenangan Pilpres 2019. Ketua umum Jokowi Center Anwar Fuady,  Ketua Harian Sahat M. Lumbanraja serta Sekretaris Jenderal Imanta Ginting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes