partner

partner

SIAP MEMULAI PROSES SYUTING, JAJARAN PEMAIN MILLY & MAMET AKHIRNYA TERUNGKAP !



Jakarta, 27 Agustus, radarindonesia.com
Setelah menyimpan rapat-rapat siapa saja jajaran aktor dan aktris yang terlibat, selain tentunya Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara yang memerankan dua karakter utamanya, akhirnya Starvision dan Miles  Films pun membuka nama-nama yang akan mengisi peran dalam film terbaru kerja sama mereka, Milly & Mamet, dalam press conference yang diadakan di Casadina Kitchen & Bakery, Kuningan (27/08/2018).


Publik memang bisa dibilang dibuat penasaran dengan aktor dan aktris yang akan film yang akan mulai shooting 2 September mendatang ini. Pasalnya, pihak Starvision dan Miles Films tidak membocorkan petunjuk apa pun, baik melalui akun media sosial mereka mau pun saat wawancara dengan media. Satu-satunya petunjuk hanyalah foto tampak belakang seorang gadis dengan baju biru putih garos-garis dan rambut hitam panjang tergerai. Hal ini sontak menimbulkan pertanyaan, siapakah sosok ini yang disebut-sebut merupakan tokoh kunci dalam Milly & Mamet ? Kini, terjawab sudah bahwa sosok tersebut adalah Julie Estelle.

Pemilihan Julie Estelle sendiri berdasarkan kekaguman Ernest terhadap akting gadis kelahiran 4 Januari 1989 ini. ”Salah satu cara saya berkembang sebagai sutradara adalah melalui pengalaman kerja dengan berbagai aktor berkelas. Ketika kami sedang mencari kandidat untuk memerankan Alex, Julie Estelle adalah salah satu nama yang masuk ke dalam daftar kami. Saya pribadi mengagumi aktingnya terutama di beberapa film laga yang pernah saya tonton. Saat pertama kali mengobrol, ternyata Julie adalah sosok yang sangat seru. Saya rasa, mempercayakan Alex yang happy-go-Iucky ke tangan Julie adalah tantangan yang menarik bagi kami berdua.”

Julie yang terkenal di dunia internasional lewat perannya sebagai Hammer Girl dalam The Raid 2: Berandal, kini ditantang untuk bermain dalam film komedi. Dia berharap, improvisasi yang muncul pada saat reading akan membuat film ini makin seru. "Sampai saat ini, kita sudah melewati proses reading dan sangat menyenangkan bekerja dengan seluruh cast dan tim. Selama reading, kita banyak ngulik skenario, berlatih, dan akhirnya berbuah improvisasi-improvisasi yang semakin menambah kelucuan. Nggak sabar untuk mulai syuting film ini bulan depan !"

Selain Julie, nama berikutnya yang menjadi salah satu karakter utama di film ini adalah aktor kelahiran Indonesia yang bermukim di Amerika Serikat sejak berusia 9 tahun, Yoshi Sudarso. Yoshi dianggap Ernest sebagai sosok yang pas dalam memerankan karakter James. ”James adalah karakter kunci yang kami kunci paling akhir. Ketika sedang bingung menentukan pilihan, saya dan Meira (Anastasia) menonton film Buffalo Boys don tertarik pada sosok Yoshi. Kami bertemu untuk berkenalan dan mengobrol. Pada akhirnya, saya dan Meira sepakat bahwa Yoshi akan jadi rekrutmen yang sangat menyegarkan ke dalam film ini, apalagi di setiap film saya selalu ingin menghadirkan wajah baru."

Meski terasa berat, namun Yoshi mengaku senang karena diberi kepercayaan untuk terlibat dalam Milly & Mamet. “Awalnya Ernest menghubungi saya, lalu kita ketemu untuk ngobrolin tentang konsep film ini.
Sejak awal ketemu gue ngerasa kita berdua cukup nyambung, dan gue percaya kalo Ernest akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sebagai sutradara. Gue seneng Ernest udah mempercayakan gue untuk memerankan James, yang sekaligus akan jadi debut gue di film komedi. Perjuangannya berat, untungnya sampai saat ini semua cast dan krunya menyenangkan”. Apakah nanti Yoshi akan mendapat kesempatan untuk ditantang bermain komedi oleh Ernest ? Rasanya patut disimak.

Selain nama-nama tadi, Ernest juga menggaet beberapa nama besar untuk melengkapi line-up pemain Milly & Mamet seperti Eva Celia, Dinda Kanyadewi, Surya Saputra, dan Roy Marten. Tidak ketinggalan para komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha. Juga penampilan seru dari Melly Goeslaw dan lsyana Sarasvati, yang akan menjajal kemampuan mereka dalam melakoni peran komedi. Selain duduk di kursi sutradara. Ernest Prakasa juga akan ikut bermain di film keempatnya ini setelah sebelumnya juga menjadi writer-director untuk mm Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016) dan Susah Sinyal (2017). Seperti apa kepiawaian Ernest Prakasa dalam menggali talenta para ensemble cast-nya kali ini? Kita tunggu saja Milly & Mamet, tayang di bulan Desember.

***

MILLY & MAMET (lni Bukan Cinta & Rangga)

Studio: Starvision in association with Miles Films
Producer: Chand Parwez Servia
Associate Producers: Mira Lesmana, Riri Riza  Writers : Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Director: Ernest Prakasa


Daftar Pemain Lengkap :
Sissy Prescillia, Dennis Adishwara, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Ernest Prakarsa, Eva Celia, Surya Saputra, Dinda Kanyadewi, Roy Marten, Arafah Rianti, Aci Resti, Ardit Erwandha, Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, lsyana Sarasvati, Melly Goeslaw,  Tike Priatnakusumah, Jevin Julian, Gebi Ramadhan, Pierre Bruno, August Melasz, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti dan Titi Kamal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes