partner

partner

SPKKL Kupang Bakamla RI Adu Tembak Bersama Instansi Maritim Lain di Kupang



Kupang, 16 Agustus 2018 (Humas Bakamla RI), radarindonesia.com
Personel wanita Bakamla RI Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Kupang turut ambil bagian adu tembak dalam Latihan Menembak yang diselenggarakan oleh Pomal Lantamal VII, di Lapangan Tembak Mako Lantamal VII, Kupang, Kamis (16/8/2018).

Hubungan baik yang telah terjalin antar instansi maritim di Kupang terlihat dari pelaksanaan kegiatan latihan menembak ini, yang berjalan dengan lancar dibawah pimpinan Pasipers Yonmarhanlan VII Kapten Mar M Yusuf. Adapun kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi unsur maritim di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam kegiatan tersebut, Yeanri M. Olang dan Jopi J. Menoh, personel SPKKL Kupang berkesempatan untuk berlatih menembak dengan pistol Sig Sauer dengan jarak tembakan 15 meter. Ada tiga tahapan yang harus dilalui yaitu tiga tembakan percobaan slow fire sasaran mata sapi, lima butir tembakan pelaksanaan slow fire sasaran mata sapi dan lima butir tembakan pelaksanaan slow fire sasaran plat besi.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danlantamal VII Kupang bersama Wadan, Asintel, Aspotmar, Asops, Kadispotmar, Dandenma, Danyonmarhanlan, dan Danpomal. Kegiatan diikuti pula oleh Wadir Polair, Deputi BI, GM Damri, GM PT ASDP, Direktur Brotus, Kasi PP BKKPN, Ka Telkomsel, Ka Bea Cukai, Kasi KBPP KSOP, Bank Mandiri, GM FKPPI, perwakilan beberapa media dan tamu undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes