partner

partner

Tiga Pilar Kelapa Gading Agendakan Lomba Baris Berbaris Rutin Digelar Tiap Tahun


Tiga Pilar Kelapa Gading Jakarta Utara bersama tokoh masyarakat setempat mengagendakan lomba baris-berbaris antar RW dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, yang telah sukses digelar pada Sabtu (11/8) lalu, akan menjadi kegiatan rutin tahunan.

Hal tersebut disampaikan Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga, usai menyerahkan piala pemenang lomba baris -berbaris, Selasa (14/8). 

"Keseluruhan ada sekitar 70 RW di Kelapa Gading. Rencana kita akan gelar rutin dan tahun depan harapannya bisa lebih banyak peserta", kata Manson.

Manson menuturkan, lomba yang digelar perdana ini sebagai bentuk partisipasi warga memperingati perayaan 17 Agustus, sekaligus mempererat silaturahmi, sekaligus pengecekan kesiapan pengurus RT/RW menghadapi Asian Games.


"Diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah Kelapa Gading akan terjaga. Apalagi di wilayah kita ada venue Asian Games", ujarnya.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Martua Silitonga menambahkan, melalui kegiatan ini warga diminta untuk menjaga kekompakan dan tidak lengah terhadap potensi ancaman keamanan serta ketertiban sekecil apa pun.

"Saya mengingatkan agar kita bersama-sama senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan", ujarnya.

Dalam lomba ini, juara pertama diraih RW 05 Kelurahan Pegangsaan Dua. Kemudian SMA Hangtuah 2 sebagai juara kedua dan RW 06 Kelurahan Kelapa Gading Barat sebagai juara ketiga.

Sedangkan RW 24 Kelurahan Pegangsaan Dua mejadi juara harapan I, RW 08 Kelurahan Kelapa Gading Barat juara harapan II dan RW 11 Kelurahan Kelapa Gading Timur juara harapan III.

David Rahardja sebagai salah satu tokoh warga Kelapa Gading, saat di temui di lokasi acara menilai sangat positif terhadap kegiatan tersebut. Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut bahkan ditingkatkan lagi ditahun-tahun berikut nya.

"Saya berharap kegiatan seperti ini akan memotivasi tim-tim yang belum maksimal untuk dapat berbuat lebih maksimal, selamat kepada RW 05 kelurahan Pegangsaan Dua", pungkas David.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes