partner

partner

Tingkatkan Disiplin Prajurit, Pomal Laksanakan Gaktib di Mako Koarmada I



Jakarta, 8 Agustus 2018,-- Satprov Denma Mako Koarmada I bekerjasama dengan Pomal Koarmada I menggelar operasi Penegakan Penertiban Lalu Lintas (Gaktib Lalin) dipimpin oleh Kasatprov Denma Mako Koarmada I Mayor Laut (PM) Musa Sitorus dengan sasaran pengecekan kelengkapan surat kendaraan, atribut seragam terbaru, plat dinas kendaraan terbaru baik roda dua maupun roda empat di Mako Koarmada I, Selasa (7/8).

Kasatprov Denma Mako Koarmada I Mayor Laut (PM) Musa Sitorus, menuturkan kegiatan operasi Gaktib Lalin ini sudah menjadi agenda Satprov Koarmada I yang bertujuan untuk ciptakan sikap disiplin para Prajurit dan PNS TNI AL yang ada di Mako Koarmada I ini.

"Hal ini sudah kami lakukan selaku anggota Polisi Militer Angkatan Laut untuk meningkatkan disiplin, loyalitas, moralitas, dan kepatuhan hukum Prajurit TNI," katanya.

Guna mewujudkan TNI yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat. Penegakan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI, merupakan suatu keharusan yang mutlak dimiliki, serta dipedomi oleh seluruh prajurit TNI.

"Karena segala bentuk pelanggaran kedisiplinan, kode etik dan serta perbuatan melawan hukum, dalam sendi kehidupan prajurit secara langsung maupun tidak langsung akan berpengaruh dan dapat menggangu keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI," kata Mayor Laut (PM) Musa Sitorus

Ia pun berharap dengan adanya dilaksanakan Operasi Gaktib ini diharapkan kedepan seluruh Prajurit dan PNS TNI AL yang berada di Mako Koarmada I dapat mentaati aturan-aturan dalam berlalu lintas seperti melengkapi surat-surat kendaraan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes