partner

partner

Tingkatkan Peran Aktif Prajurit, Lantamal XII Pontianak Bersama BNN Gelar Penyuluhan Anti Narkoba


Jakarta, 29 Agustus 2018, radarindonesia.com

Sebagai langkah pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak memberikan penyuluhan tentang upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba kepada Jalasenastri Korcab XII DJA I serta putra-putri Keluarga Prajurit Lantamal XII Pontianak di Gedung Malahayati Mako Lantamal XII, Jalan Kom Yos. Sudarso, Jeruju Pontianak.

Kegiatan penyuluhan pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan keluarga prajurit TNI Angkatan Laut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri yang ke-72 Tahun 2018. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada orang tua dalam hal ini ibu-ibu yang dalam kesehariannya lebih dekat kepada putra-putrinya, agar mengetahui lebih dini bagaimana pencegahan penyalahgunaan narkoba yang sangat merugikan generasi dan keluarga di lingkungan kita, tentunya peran ibu-ibu lebih memperhatikan perkembangan keluarga khususnya putra-putri terhadap pergaulan disekitar lingkungan kita maupun pergaulan diluar rumah.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Danlantamal XII menyampaikan kepada seluruh keluarga prajurit Lantamal XII, ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, dan putra putrinya agar selalu waspada dan berani mengatakan "tidak" atau "perang" terhadap narkoba. Juga diperhatikan dengan sungguh-sungguh apa yang disampaikan oleh narasumber, saya harapkan kepada keluarga Jalasenastri Korcab XII DJA I agar selalu menjaga dan mengawasi putra putrinya dalam pergaulan supaya tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Acara dilanjutkan dengan penyuluhan pencegahan bahaya narkoba oleh Tim BNN Kota Pontianak dipimpin dipimpin AKBP Agus Sudiman S.E., kepada ibu- ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I serta putra putri keluarga prajurit Lantamal XII, dilanjutkan tanya jawab dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Ketua Korcab XII DJA I Ny. Widya Agung kepada Kepala BNN Kota Pontianak AKBP Agus Sudiman S.E.

Hadir dalam acara tersebut,  Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro S.E., Para Asisten Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, Ketua Korcab XII DJA I Ny. Widya Agung, serta para Kasatker/Kadis Lantamal XII.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes