partner

partner

Bupati Bogor Sambangi Lanud Atang Sendjaja

                     


Lanud Atang Sendjaja-Bogor (12/9/2018), radarindonesia.com

Bupati Kabupaten Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si, sambangi Lanud Atang Sendjaja Bogor dan diterima oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Erwin Buana Utama, di gedung VVIP Lanud Atang Sendjaja, Rabu (12/9/2018).


Kehadiran Bupati Kabupaten Bogor dan rombongan ke Lanud Atang Sendjaja adalah untuk meninjau kesiapan venue untuk Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2018, ada beberapa cabang olahraga yang dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja.
“Ya kita ketahui bersama bahwa Bogor menjadi tuan rumah pelaksanaan PORDA XIII Jawa Barat ada beberapa Venue cabang olahraga yang dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja”, jelas Bupati Bogor.


“Karena itu, lanjut Bupati, saya dan beberapa tim Panitia perlu untuk mengetahui secara langsung kesiapan venue-venue tersebut, dan Alhamdulillah sudah siap hampir 100%, artinya sudah siap untuk digunakan nantinya, dan saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Lanud Atang Sendjaja”.
Hal senada disampaikan oleh Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin Buana Utama yang mendampingi Bupati mengunjungi lokasi-lokasi venue tersebut menyampaikan dukungan penuh atas penyelenggaraan PORDA XIII Jawa Barat tersebut dengan menyiapkan venue-venue bersama-sama dengan Panitia PORDA XIII Jawa Barat.


“Ada 5 cabang olahraga yang lokasi pelaksanaannya di Lanud Atang Sendjaja”, jelas  Marsma TNI Erwin Buana Utama. “Kelima cabor tersebut, lanjut Danlanud Atang Sendjaja, adalah Aeromodeling, Terjun Payung, Gateball, Wushu, dan gulat, dan untuk lokasinya sudah disiapkan, seperti gulat akan dilaksanakan di Gedung Megantara, Wushu di hangar baru Basarnas, Gateball kita punya banyak lapangan, ada 10 lapangan yang telah siap di satu lokasi tersendiri, sedangkan untuk Aeromodeling sementara dalam tahap penyelesaian akhir serta terjun paying di driving range Lanud Atang Sendjaja”.
“Ya, secara keseluruhan Lanud Atang Sendjaja sudah siap untuk pelaksanaan PORDA XIII Jawa Barat khusus beberapa cabor yang lokasi pelaksanaannya di Lanud Atang Sendjaja dan venue-venuenya sudah siap, bahkan tadi kalau dilihat, Bupati sendiri ketika meninjau TC gateball untuk memberikan arahan kepada atlit dan official, sempat mencoba permainan Gateball yang baru masuk ke PORDA XIII Jawa Barat dan membuka peluang untuk dimainkan pertama kali pada PON 2020, punya kans besar untuk menyumbangkan emas bagi Bogor,” ungkap Kadispers Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima.



Keterangan Gambar: Komandan Lanud Atang Sendjaja mendampingi Bupati Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si,, dan Panitia PORDA XIII Jawa Barat saat meninjau kesiapan venue cabor yang diselenggarakan di Lanud Atang Sendjaja, Rabu (12/9/2018).

Bogor,   12 Agustus 2018


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes