partner

partner

CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL RAYAKAN SYUKURAN HUT KE-72 JALASENASTRI





Seskoal, 31 Agustus 2018,  radarindonesia.com
Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Jalasenastri Tahun 2018, yang dilaksanakan di Pendopo Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (31/08) Dihadiri Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD.,selaku Pembina Cabang BS Jalasenastri SeskoalWakil Ketua CBS Jalasenatri Seskoal Ny. Dhira Hutabarat, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M, para pejabat utama Seskoal dan segenap warga Jalasenastri Seskoal.



Rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-72 Jalasenastri CBS Jalasenastri Seskoal yang telah dilaksanakan yakni lomba rumah dinas sehat, pelatihan dan lomba MC, donor darah, tatap muka Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri dengan anggota Ketua Jalasenastri Bakor Jakarta, Silahturahmi dan Olahraga bersama Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa, serta melaksanakan ziarah ke makam Ketua Umum dari Masa Ke Masa.



Peringatan HUT ke-72 Jalasenastri Tahun 2018 bertemakan “Jalasenastri Bertekad Mengedepankan Kepedulian Sosial, Pendidikan Anggota Yang Berkualitas Serta Kesejahteraan Keluarga Prajurit Guna Menciptakan Ketahanan Keluarga Sebagai Landasan Ketahanan Bangsa”.

Danseskoal mengatakan peringatan ulang tahun ini di samping merupakan ungkapan rasa syukur, juga merupakan cermin dari tekad dan semangat anggota Jalasenastri untuk tetap melestarikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam pembentukan dan pendirian awal organisasi jalasenastri. “Sesuai dengan tema Peringatan HUT ke-72 Jalasenastri Tahun 2018, sebagai anggota Jalasenastri hendaknya tetap memperhatikan situasi yang berkembang di luar lingkungan kita, sehingga peran dan eksistensi jalasenastri dapat lebih dikenal dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Danseskoal.  

Sementara itu, Sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang dibacakan Ketua Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Amarulla Octavian berharap peranan ibu-ibu dapat selaras dan serasi terutama di dalam menunjang tugas para suami. Dibelakang pria yang hebat selalu ada wanita hebat. Keberhasilan tugas yang dicapai oleh para suami bukan saja karena gigih dan tangguhnya mereka bekerja akan tetapi karena ada ibu-ibu yang secara aktif mengatur keluarga.


Acara syukuran puncak peringatan HUT ke-72Jalasenastri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pembina dan Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal, selanjutnya diserahkan kepada anggota jalasenastri termuda Ny. dr.Upik Utami istri dari Lettu Laut (KH) Zein Guerin Jayanto Simanjuntak, S.Kom. Acara juga dimeriahkan dengan pemutaran video ucapan HUT Jalasenastri ke-72, tari Saman dari t Khusus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes