partner

partner

CERAMAH SOSIALISASI PECEGAHAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA (P4GN) KEPADA SELURUH ANGGOTA LANTAMAL III JAKARTA



Jakarta, 17 September 2018, radarindonesia.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S,E.,M.M. yang di wakilkan oleh Asisten Personil (Aspers) Kolonel Laut (S) Binsar M. Sirait, S.E.,M.M., membuka ceramah sosialisasi penyuluhan Narkoba, di ruang serba guna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 02 Ancol Jakarta Utara. Senin (17/09).
                                                  
Dalam amanatnya Danlantamal III menyampaikan, kegiatan sosoalisasi penyuluhan Narkoba yang dilaksanakan di Lantamal III bertujuan untuk membangun kesepakatan dan peran serta jajaran Lantamal agar peduli terhadap bahaya Narkoba di kalangan prajurit dan PNS Lantamal III. Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, Psykotropika dan zat aditif lainnya (NAPZA) dengan berbagai inflikasi dan dampak negatifnya merupakan suatu masalah internasional maupun nasional yang sangat kompleks yang merusak dan mengancam kehidupan masyarakat bangsa dan negara.


Melemahkan ketahanan nasional dan menghambat jalannya pembangunan, oleh karena itu pemerintah Indonesia telah bertekad menumpas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dengan melibatkan seluruh potensi yang ada baik di pemerintahan, Masyarakat, LSM dan pihak-pihak terkait. Atas dasar itu Lantamal III mendukung program pemerintah tentang kebijakan dan strategi nasional dibidang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Materi ceramah sosialisasi penyuluhan Narkoba disampaikan oleh Ibu AKBP. Amelia Sari, S.E.,M.Si., selaku Kepala BNN Kota Jakarta Utara di bantu oleh stafnya, turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Danlantamal III, para kadis dan Kasatker serta seluruh anggota Lantamal III Jakarta.

Sebelum acara sosialisasi dan penyuluhan Narkoba di ruang serba guna Mako Lantamal III, di lapangan apel telah juga  di laksanakn upacara bendera 17an dengan irup Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal III Letkol Laut (K) drg. Taviv Budi Setiawan, Sp. BM., sedangkan Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (S) Saiful Ramadan yang berdinas di Akun Lantamal III dikuiti oleh seluruh prajurit dan PNS Lantamal III Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes