partner

partner

David Rahardja dan BAJA Perindo Gelar Operasi Minyak Goreng Murah


Setelah menggelar Operasi Pembagian Minyak Goreng Separuh Harga di Kampung Rawa Indah, Kelapa Gading pada Minggu (23/9), David Rahardja bersama BAJA Perindo menggelar program yang sama di pemukiman padat penduduk di kelurahan Sukapura Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (24/9).

"Giat hari ini di Sukapura pembagian 400 minyak goreng murah, kemasan 2 liter hanya Rp 12 ribu  Yang beli tadi rame sekali, yang lagi trend emak-emak", kata David usai kegiatan.



Selain pembagian minyak goreng separuh harga, lanjut David, juga dibagikan secara gratis kepada para lansia.


"Door to door untuk lansia gratis", ujar David Rahardja, yang telah resmi ditetapkan sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Nomor Urut 2 dari partai Perindo ini.


David menuturkan, dalam waktu dekat ia juga akan menggelar operasi beras dan gula separuh harga, untuk wilayah Koja, Cilincing dan Kelapa Gading.


"Kedepan kita juga akan adakan beras separuh harga, gula separuh harga, lalu yang berhubungan dengan kesehatan itu ada pengecekan gula darah, pengecekan asam urat, pengecekan mata, pembagian kaca mata gratis, serta pembagian kartu asuransi bagi warga yang ada di lingkungan ini", paparnya.


David menjelaskan, asuransi yang akan diberikan adalah asuransi kecelakaan dan meninggal dunia, dari Perindo, yang akan dibagikan kepada warga yang sudah memberikan KTP nya untuk didaftarkan menjadi anggota (peserta asuransi).



"Kartu yang sudah kami siapkan untuk wklayah Koja, Cilincing, dan Kelapa Gading, sementara 5 ribu kartu untuk gelombang pertama. Saya berharap dengan berbagai program ini warga akan terbantu kesejahteraannya", pungkas Ketua OKK DPP BAJA Perindo, David Rahardja.   (BP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes