partner

partner

Deklarasi Dan Pembekalan Para Relawan Pejuang Fokus Padi Yang Mendukung Pasangan Capres Prabowo-Sandi Di Jalan Bambu Apus Jakarta Timur




Jakarta, 
Pemilu Pilpres dan Pileg digelar tahun 2019 nanti, dan sudah banyak Para pendukung dan Relawan mendeklarasikan untuk kedua kalinya Capres dan Cawapres tahun 2019.


Relawan Fokus Padi tidak ketinggalan untuk mendukung pasangan Capres Prabowo-Sandi dengan.mengadakan Deklarasi dan Pembekalan kepada para Relawan Pejuang Fokus Padi yang diadakan di Jalan Bambu Apus No. 100 Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018).

Dalam sambutannya ibunda Hj.dr.Ana mengatakan kita namakan Forum Komunikasi Fokus Padi yang memiliki visi berjuang diseluruh pelosok kawasan jaringan di Indonesia. Dan misi kami adalah menjunjung tinggi Negara Kesatuan RI (NKRI), yang mana UUD 45 telah 4 kali membantu dan mendorong elemen-elemen Fokus Padi untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi Presiden RI, ”ujarnya.

Ia memulai dengan adanya Barisan Emak-Emak ini menggunakan ibu-ibu militan yang akan menjadi tiang penegak bangsa Indonesia yang pemberani dan siap memutar bangsa dan negara, ”lanjutnya.
Dengan membangun pos-pos akan mendekatkan kita kepada masyarakat dan sosialisasi yang memungkinkan gerakan Indonesia yang akan kita ubah dari 4 lini, yaitu tenaga kerja Indonesia harus diperjuangkan keluar tenaga asing, dan Sumber Daya Alam, akan kita membantah kembali jika telah dijual, maka dengan ini saya memohon kepada ibu-ibu yang telah berjuang di kehidupan, kita maju sebagai Barisan Emak-Emak Pejuang yang mampu membesarkan anak-anak kita menjadi anak yang tangguh dan kuat dalam lingkaran bangsa dan negara, ”jelasnya.







Sementara itu Dewan Pembina Relawan Prabowo- Sandiaga Uno Laksamana Purn. Dadang Irawan mengatakan bahwa Bapak Prabowo merupakan aset bangsa yang diakui nasionalismenya yang sangat tinggi, dan kita membutuhkan.pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat, dan dapat diterima oleh semua kelompok, dan kita dapat melihat globalisasi, ”katanya.





Dadang mulai dengan peringatan global yang akan berimbas kepada perebutan makanan yang akan menimpa kita, dan ada negara yang dibahas sebesar 1,6 miliar yang akan membelah warga negaranya untuk menempatkan warganya dinegara-negara lain dengan pola bekerja sebagai tenaga kerja asing, ”lanjutnya.
Bahaya yang akan tergabung dengan VOCnisasi yang akan merugikan negara kita, dan banyak TKA yang bekerja disegala bidang kehidupan, nggak rugi tenaga kerja kita, ”lanjutnya.
Ada langkah yang kita lakukan yaitu menggunakan ibu-ibu sebagai ujung tombak kehidupan, berkat rasa nasionalisasi yang kami perkuat, dan buat kesadaran bagi kami untuk kebutuhan dan usaha dari berbagai produk-usaha kami, dan perusahaan yang sudah banyak memiliki tanah di negara kita, ”tambahnya.

Kita harus memulai dengan pemimpin yang Pancasilais yang sesuai dengan nafas demokrasi, yaitu Prabowo sesuai dengan hukum yang berlaku, ada 3 hal yaitu ada media Champain, ada dari pintu ke pintu, dan.menggunakan media sosial (medsos) yang mendukung Prabowo untuk .menjadi Presiden RI dengan kekuatan suara kita di TPS nanti, dan kita dukung pemimpin yang Pancasilais ada di dalam bapak Prabowo Subianto, ”ujarnya.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes