partner

partner

DEKLARASI JOKOWI - AMIN RELAWAN KONTRUKSI NUSANTARA - JOKOWI DI GOR CIRACAS JAKARTA TIMUR



Jakarta, radarindonesia.com

Semangat relawan untuk mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode kedua kini kian marak. Meskipun belum resmi mendaftar Joko Widodo sebagai capres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), beberapa relawan yang tergabung dalam Asosiasi Jasa Konstruksi Nusantara akan melaporkan kepada Jokowi.

Rencananya, relawan yang ada dari setiap provinsi di Indonesia akan mendeklarasikan Kunjungan ke Jokowi untuk Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Pimpinan Relawan Konstruksi Nusantara Joko Widodo (REKANUSA Jokowi) Syarifudin Tahir, Rabu, 8/8/2018 di Graha Syarif: Jl. Swadaya Raya 76 Kel. Bambu Apus, Cipayung- Jakarta Timur.

Deklarasi REKANUSA Jokowi rencananya dilaksanakan di bawah Dewan Pimpinan Pusat REKANUSA (DPP-REKANUSA) yang dalam pelaksanaan deklarasinya diketuai Martinus Laba Uung.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2018. Nikmati kegiatan dengan menyatakan deklarasi ini memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia bahwa Jokowi adalah pemimpin yang bekerja nyata.

Dalam keterangan, Rabu (8/8), Martin Uung mengungkapkan, rencana deklarasi ini sekaligus membangun dengan semua organ dan anggota badan se-Indonesia.

Semuanya telah bersepakat untuk bekerja sama bersatu mendukung penuh dan berjuang untuk mendaulat Presiden Jokowi untuk memimpin Indonesia Kembali lima tahun mendatang.

“Deklarasi yang rencananya akan dilakukan oleh DPP REKANUSA ini adalah anggota dari Jasa Konstruksi dari pelosok nusantara yang telah bergabung dalam beberapa Asosiasi Jasa Konstruksi. Inilah momentum yang bisa dilakukan untuk mendorong dan mempercepat Presiden Jokowi untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan, ”kata Martin.

Deklarasi adalah simbolik dan kuat untuk orang-orang bersama Presiden Jokowi Bangsa Indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke.

Sesuai rencana, deklarasi DPP-REKANUSA akan dilakukan juga penandatanganan oleh seluruh peserta yang hadir. Acara dimeriahkan dengan parade tarian nusantara.

Dalam saat yang bersamaan juga dapat menjadi momentum untuk mengedepankan kebersatuan dalam seluruh karya dan kerja dalam konteks pembangunan di Indonesia selama ini. Penekanan ini juga untuk meneguhkan kembali semangat yang ada.

“Berbagai ekspresi dan diskusi akan menampilkan lebih dalam acara yang akan dilaksanakan di Gedung Kriya Taman Mini Indonesia Indah-TMII. Kami juga menginginkan Bapak Joko Widodo sebagai Capres dan calon Cawapres yang akan lagi dideklarasikan dan melakukan pendaftaran ke KPU dapat dilakukan dalam acara yang kami selenggarakan di sini, ”jelas pria yang akrab disapa Martin Uung itu.

Ditambahkannya, deklarasi ini juga secara langsung menunjukkan bahwa ada semangat dan kecintaan rakyat Indonesia dari bidang konstruksi untuk presiden Jokowi. Dan, sudah selayaknya pula Presiden Jokowi kembali pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan dalam empat tahun terakhir ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes