partner

partner

DIRBIN SESKOAL BERI PENGARAHAN KEPADA ANGGOTA PADA JAM KOMANDAN



Seskoal, 26 September 2018, radarindonesia.com

Direktur Pembinaan (Dirbin) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Laut (T) Edy Wahyanta, S.E., M.M.,memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Seskoal pada Jam Komandan, bertempat di Kelas Gabungan Gedung Samadikun, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (26/09)

Dalam pengarahannya Dirbin Seskoal mengatakan, Jam Komandan yang dilaksanakan setiap hari Rabu ini merupakan sarana komunikasi langsung dua arah antara pimpinan dengan bawahan.

Selanjutnya pada kesempatan ini, Dirbin Seskoal memberikan penekanan kepada seluruh anggota Seskoal agar menghindari pelanggaran sekecil apapun seperti Narkoba, Desersi, Asusila dan pelanggaran lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Kepada Seluruh anggota Seskoal agar mengutamakan keamanan, meningkatkan kedisplinan dan menjaga kesehatan serta kebersihan diri maupun lingkungan sekitar baik di rumah masing-masing maupun di lingkungan kantor.

“Kepada seluruh satker-satker Seskoal, agar menyiapkan lingkungan kantornya untuk mengikuti Lomba Kebersihan Satker dalam rangka menyambut HUT Seskoal di bulan November mendatang,” ujar Dirbin Seskoal mengakhiri pengarahannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes