partner

partner

GALERIES LAFAYETTE LESTARIKAN WARISAN NASIONAL MELALUI BATIK EXPOSE



Jakarta, radarindonesia.com 

Indonesia kaya akan nuansa budaya yang unik, kain Batik merupakan salah satu ciri khas tradisional Indonesia. Galeries Lafayette sebagai gerai yang memiliki konsep retail-tainment di Indonesia mempersembahkan warisan bangsa melalui Batik Exposé Fashion Show yang diadakan di Galeries Lafayette Ground Floor, Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan pacla tanggal 27 September 2018 pukul 15:00. 

Dalam rangka memeriahkan Hari Batik Nasional, Galeries Lafayette berkolaborasi dengan brandbrand dan desainer lokal yang mengedepankan nilai tradisi dengan dibalut nuansa modern, yaitu Galeri Batik Jawa dan Tayada khusus untuk Ladieswear, NES untuk Ladies dan Menswear dan Giana Mayra Jewelry untuk aksesoris yang akan mempresentasikan beraneka ragam desain batik dari berbagai daerah di Indonesia dengan desain modern yang dapat ditemukan di pop~up store Galeries Lafayette. 


Pada kesempatan fashion show setiap brand mengajak para muses inspiratif yang tidak asing bagi para pecinta mode di Indonesia dan sesuai akan koleksi yang akan dihadirkan. Batik Exposé di Galeries Lafayette digelar sejak 24 September 2018 dan ragam koleksi batik dapat ditemukan oleh para pecinta mode Indonesia di pop-up Galeries Lafayette sampai dengan tanggal 14 Oktober 2018 di lantai dasar. Selain brand yang berpartisipasi pada Batik Exposé Fashion Show, brand lain turut meramaikan pop up store adalah koleksi dari Riana Kesuma, Darabaro, Batik Lucy, Tanda Mata, Nusa Kebaya dan Batik Chic. 

"Untuk merayakan Hari Batik Nasional tahun ini, Galeries Lafayette ingin menunjukan bahwa batik tidak hanya cocok digunakan untuk acara resmi, terutama karena pola dan desain Batik saat ini telah dimodernisasi. Kami sangat bangga untuk dapat memperlihatkan koleksi batik terbaik dari merekmerek tersebut yang terbuat dari bahan dan teknik yang terbaik dan didukung oleh desain-desain unik yang stylish. Kami berharap acara ini akan beresonansi dengan konsumer yang lebih muda serta kami berharap acara ini dapat mempengaruhi para pengunjung untuk lebih sering memakai batik serta menginspirasi pelanggan kami untuk mengenakan lebih banyak Batik secara umum, "kata Arnolda Ratnawati, Marketing Direktur dari PT Panen Lestari lnternusa. 



Arnolda juga menambahkan bahwa Galeries Lafayette dengan bangga memamerkan beragam koleksi dari brand dan desainer Indonesia untuk membantu mereka mengembangkan potensinya dalam industri fashion. Selain menyediakan berbagai pilihan pakaian dan aksesoris Batik, pelanggan dapat menikmati Iayanan yang disediakan oleh Galeries Lafayette seperti alteration dan juga shopping assistant pribadi khusus untuk pelanggan setia Galeries Lafayette. Customers juga bisa menikmati promo ekslusif yaitu mendapatkan hadiah menarik dengan berbelanja brands yang berpartisipasi dalam acara ini. Dapatkan juga diskon hingga 25% dengan Mandiri Fiestapoin. 














Galeries Lafayette, sebagai retaiI-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia untuk wanita dan pria di lantai satu dan tiga. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan aksesoris lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes