partner

partner

Grand Launching Mesin Sablon Merek OKI dan Rhino EZ paper


Jakarta, 29/9/2018, radarindonesia.com
Sekarang ini ada Jenis Sablon baru berbeda dengan yg lainnya, karena menggunakan mesin sablon ini sangat mudah sekali, tidak membutuhkan skill khusus dan sangat cepat. Juga tidak perlu perawatan khusus, jadi perawatannya seperti punya mesin foto copy saja, pungkas Herbit.

Produk mesin ini dari Jepang, bahan dari Eropa, brandnya dari Indonesia.

Pesaing di Indonesia belum ada. Mesin merek OKI dan materialnya kita jual juga. Daya tahan kaos yang sudah disablon dengan mesin OKI ini dicuci lebih dari 30 kali tidak masalah. Dan kaos yang sudah disablon setelah di cuci bisa di setrika. Kompetitif harganya dan mesin ini produksi dalam waktu sejam bisa menangani print 500 buah kaos. Dari Jepang belum ada merek-nya, maka brand kita sendiri yaitu Rhino EZ paper Dan mesinnya OKI. Garansi 1 tahun, spare part banyak disini.


Sudah tersebar distributor kita di 20 kota di Indonesia seperti di  Makassar, Surabaya, Jogja, Bali, Balikpapan, Lampung, Solo dan lainnya. Kita mengadakan Workshop sampai 8 kali dalam satu bulan. Kami ajarkan sampai bisa siapapun yang mau mencoba mesin ini.
Perusahaan PT Rhino Indonesia Sukses ini sudah berjalan 4 tahun, tutur Herbit.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes