partner

partner

Iconic Coffee Menjual Produk Mesin Kopi dari Italy




Jakarta, 29/9/2018, radarindonesia.com

Kopi merupakan kesukaan seluruh masyarakat Indonesia sejak dahulu kala. Dan belakangan semakin naik daun dimana para peminat kopi mendadak tinggi. Hampir disemua mall dan cafe, semua menyeruput sipahit hitam.

Pameran kopi tahun ini yang di helat di Mall PIK Avenue selama tiga hari sejak tanggal 28 s/d tanggal 30 September 2018, Iconic Coffee menjadi salah satu peserta Pameran.

Iconic Coffee merupakan perusahaan penyedia beragam mesin coffee maker yang di impor dari Italy. Disamping itu juga menjual beragam kopi kelas premium yang berasal dari Indonesia (Papua, Sumatera dan daerah lainnya).

Ditemui disela-sela acara Sales Director Iconic Coffee Henry Taju menjelaskan bahwa mesin kopi yang dijual kebanyakan dari Italy. "Mesin kopi yang kami jual kebanyakam dari Italy, dan produk kami lebih banyak house blend, tapi semua kopi dari Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Papua, Sulawesi", ujarnya di PIK Avenue Jakarta (28/9/2018).

Sedangkan untuk target mengikuti pameran Jakarta Coffee Week tahun ini Henry tidak menaruh target khusus, karena yang mau dicapai dalam pameran ini kata Henry lebih kepada memperkenalkan kopi ke klien atau masyarakat. Akan tetapi ditahun yang akan datang akan expand keluar negeri, jelas Henry.

"Kalau mau ekspor kami akan ekspor kopi jenis arabika, karena kami tidak main kopi robusta".

"Karena mindset orang kopi arabika itu adalah kopi yang mahal, dan memang sangat diminati orang. Sekarang ini lebih banyak permintaan dari pada produk kopi yang bisa dihasilkan petani. Lebih besar demand dari suplay", ujar Henry.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes