partner

partner

Deklarasi Nasional Rekanusa Jokowi-Amin Untuk Indonesia Sejahtera



Jakarta, radarindonesia.com 

Satu lagi relawan yang mendukung Capres Jokowi-Amin di deklarasikan oleh REKANUSA (Relawan Konstruksi Nusantara) Jokowi-Amin. 
“Kami ada di 33 Provinsi yang sudah bergerak, Rekanusa mulai terbentuk dari tanggal 10 Agustus 2018 dan dua minggu dibuat kepanitiaan untuk deklarasi hari ini” kata Syarifudin Tahir. SE, ST, MM selaku Ketua Umum Rekanusa di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin 10 September 2018.
Bebagai bentuk pagelaran kesenian budaya dari berbagai daerah yang digelar dalam acara tersebut menunjukkan kebhinekaan Indonesia.
“Kita Indonesia terdiri dari berbagi pulau, suku, daerah, suku, agama, mari kita bersatu untuk mewujudkan Indonesia yang kuat, saya apresiasi kehadiran Rekanusa yang mendukung kebhinekaan sesuai dengan Bhineka Tunggal Ika” sambut staf Lenis Kagoya Ahli yang hadir dalam deklarasi Rekanusa.
Bukti relawan rekan yang sudah ada di 33 provinsi dengan semua perwakilanya diperkenalkan oleh Ketumnya.
”Rekanusa akan terus berjuang untuk memenangkan Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019, biaya dari deklarasi ini adalah biaya dari kami tidak ada dengan pihak lain, kami tunjukan kerja dulu sebagai bantuan untuk Pak Jokowi” kata Ketua Umum Rekanusa.
Kerja keras yang akan dilakukan oleh Rekanusa terutama di wilayah Jawa Barat, Sumatera Barat, Riau dan lainya.
Rekanusa sudah memetakan daerah-daerah yang akan diutamakan perjuangannya.
“Semua wilayah kita anggap menang Jokowi karena Presiden sudah menunjukkan kerja nyata dengan membangun konstruksi seperti jalan, pelabuhan, Bandara dan lainya, cuma ada beberapa daerah yang mendapat perhatian khusus seperti Jawa Barat, Sumatera Barat dan Riau” tutup Syarifudin Tahir. SE, ST, MM.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes