partner

partner

Karo Umum Bakamla RI Tinjau Lokasi Rencana Kantor Zona Maritim Timur yang Baru




Ambon, 24 September 2018 (Humas Bakamla RI), radarindonesia.com 

Kepala Biro Umum Bakamla RI Brigjen  TNI (Mar) Sandy M. Latief melaksanakan kunjungan dalam rangka melaksanakan peninjauan lahan yang rencananya akan dipergunakan untuk pembangunan Kantor Kamla Zona Maritim Timur dan Dermaga, di Teluk Ambon, Desa Tawiri, Kota Ambon, Provinsi Maluku  Senin, (24/09/2018).

Dalam pelaksanaan peninjauan, Kepala Biro Umum Bakamla RI bersama Kepala Bagian Tata Usaha dan Rumga Kolonel Marinir Atam meninjau lahan seluas 5.000 m2. Posisi lahan sangat strategis karena berada di teluk Ambon yang ombaknya tidak terlalu besar, dan dilihat dari kedalaman saat surut masih sangat memungkinkan untuk kapal bersandar.

Sebelum melaksanakan peninjauan lokasi lahan, Kepala Biro Umum terlebih dahulu melaksanakan tatap muka dengan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Vetty V. Salakay, S.H., M.Si., dan seluruh personel Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPPKL) Ambon, dan Pangkalan Kapal Zona Maritim Timur.

Diharapkan seluruh personel, khususnya yang berdinas di Zona Maritim Timur, dapat mendukung demi terlaksanya proyek pembangunan Kantor Kamla Zona Maritim Timur dan Dermaga dengan sukses dan lancar.

Turut mendampingi kegiatan ini, pejabat dari jajaran Kantor Kamla Zona Maritim Timur antara lain Kepala Bidang Operasi Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Kepala Bagian Umum Letkol Laut (KH) Drs. Paseh Mawardi, Kepala Subbidang Patroli David Ferdinandus, dan Kepala Pangkalan Letkol Laut (P) Saekhul Anwar, S.I.P.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes