partner

partner

Kodim 0911/Nnk Serbu Warga Tidak Mampu Di Desa Binusan



NUNUKAN, radarindonesia.com

Kodim 0911/Nnk pada kemarin sore sekitar pukul 16.40 wita telah melakukan aksi serbuan rutin. Serbuan rutin yang dimaksud adalah memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako kepada warga Desa yang kurang mampu, (17/09/2018)

Berlokasi di wilayah Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara sebanyak 10 rumah warga tidak mampu didatangi oleh perwakilan personil kodim 0911/Nnk.

Pemberian bantuan berupa tali asih dan sembako tersebut memang sudah rutin dilakukan oleh Kodim 0911/Nnk. Dengan waktu yang tidak menentu, artinya pemberian tali asih tersebut bisa dilakukan kapanpun dan kepada siapapun yang berhak menerimanya.

Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P mengungkapkan bahwa wilayah disekitaran Kodim 0911/Nunukan atau asrama yang masih terdapat warga tidak mampu akan terus diberikan bantuan bantuan berupa tali asih dan sembako.



"Kegiatan ini memang rutin dilakukan, tidak ditentukan juga waktunya kapan. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, baik dari anggota kepada warga ataupun sebaliknya. Dengan kegiatan ini juga nantinya akan menjadi motivasi Kodim 0911/Nnk dalam melakukan kegiatan ataupun pelaksanaan tugas pokok pada aspek pembinaan teritorial lainnya", tegas Dandim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes