partner

partner

KOMANDAN SESKOAL BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT SESKOAL




Seskoal, 29 Agustus 2018,  radarindonesia.com 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., memberi pengarahan kepada prajurit Bintara dan Tamtama Seskoal di Kelas Gabungan Gedung Samadikun, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (29/08)

Dalam pengarahannya Danseskoal mengatakan, sebagai seorang prajurit Seskoal harus memahami tugas sesuai dengan pangkatnyya, seorang prajurit Bintara harus mengerti peranannya, Bintara adalah sebagai tulang punggung satuan, Bintara menjadi motor keberhasilan Seskoal, Bintara harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi tamtama. Selanjutnya, direncanakan nanti pada tahun 2019 akan dilaksanakan Seminar Internasional Bintara.

Kemudian sebagai seorang Tamtama apabila menerima perintah dari atasan agar memahami apa yang diperintahkan, apabila ada perintah yang tidak jelas segera tanyakan. Melaksanakan apa yang diperintah atasan dan segera melaporkan hasilnya apabila selesai melaksanakan perintah dari atasanya.



“Sebagai seorang prajurit Seskoal baik Bintara maupun Tamtama agar terus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Karena melihat pada era yang serba maju saat ini peran  penguasaan bahasa, utamanya Bahasa Inggris sebagai sarana komunikasi menjadi semakin penting untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Seluruh prajurit Seskoal bertanggung jawab atas kebersihan Seskoal, menjadikan Seskoal lingkungan yang hijau dan asri, serta bebas dari puntung rokok“ ujar Danseskoal.

Hadir pada acara tersebut, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., Dirbin Seskoal Kolonel Laut (T) Edy Wahyanta, S.E., M.M., Dandenma SeskoalLetkol Marinir Trio F. Sumantri, S.IP., dan Kasubditpers Seskoal Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes