partner

partner

LETKOL MARINIR RUDIANTO, M.Tr.Hanla MENJABAT DANDENMA SESKOAL




Seskoal, 03 September 2018, radarindonesia.com 

Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) diserahterimakan dari Letkol Marinir Trio Frederamsy Sumantri, S.IP., kepada Letkol Marinir Rudianto, M.Tr.Hanla dalam suatu Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., di Gedung OB. Syaaf Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (03/09/2018).

Dalam sambutannya Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., mengatakan dalam rangka menciptakan organisasi yang mampu menciptakan kinerja yang optimal perlu dilaksanakan pergantian pejabat, hal ini bertujuan agar pejabat lama mampu mengembangkan kariernya ditempat yang baru. Disamping itu pergantian pejabat juga merupakan bagian dari kegiatan pembinaan personel secara sistematis dan terencana, dalam rangka menjalankan proses Tour Of Duty dan Tour Of Area agar setiap personel dapat memperoleh kesempatan untuk berkembang dan berkarier secara seimbang sesuai dengan kebutuhan pengawakan organisasi dan kesempatan untuk memperoleh jenjang jabatan yang lebih tinggi.

Lebih lanjut Danseskoal mengatakan, jabatan Komandan Detasemen Markas memiliki peran yang strategis, diantaranya adalah sebagai unsur pembantu pimpinan Seskoal yang salah satunya bertugas merencanakan, menyusun, menyiapkan dan melaksanakan kegiatan kemarkasan Seskoal, didalam melaksanakan tugas dan kewajibannya bertanggung jawab kepadan Komandan Seskoal.


Diakhir amanatnya Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas semua upaya yang telah dilaksanakan Letkol Marinir Trio Frederamsy Sumantri, S.IP., dalam meningkatkan kinerja Seskoal, serta ucapan terimakasih pula kepada Ny. Trio Frederamsy Sumantri atas peran aktifnya dalam kepengurusan Jalasenastri CBS Seskoal. Sedangkan kepada  Letkol Marinir Rudianto, M.Tr. Hanla, Danseskoal mengucapkan selamat atas kepercayaan pemimpin TNI AL kepada sebagai Dandenma Seskoal yang baru. “Dengan pengalaman penugasan yang pernah dijalani sebelumnya, sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban sekarang, sehingga mampu melakukan terobosan-terobosan yang aplikatif untuk meningkatkan kinerja Seskoal, terutama yang terkait pelayanan yang lebih optimal yang dapat diberikan lembaga kepada para Perwira Siswa yang sedang melaksanakan tugas belajar”, harap Danseskoal.

Hadir dalam upacara tersebut, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., para Pejabat Utama Seskoal, serta para Patun dan Dosen Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes