partner

partner

Kodim 0911/Nnk Beserta Jajaran Koramil Gelar Tes Urine Begini Hasilnya



NUNUKAN, radarindonesia.com

Kegiatan Tes Urine yang dilakukan oleh Kodim 0911/Nnk dan seluruh jajaran Koramil kemarin (20/09) kepada seluruh prajurit Kodim mendapat penekanan ulang oleh Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P disaat sebelum kegiatan digelar.

Dandim menegaskan bahwa prajurit tamtama, Bintara ataupun Perwira yang menggunakan atau bahkan terlibat dalam mengedarkan maka tidak main-main untuk langsung memprosesnya bahkan dengan ancaman dipecat.

"Dengan dilaksanakannya tes urine disetiap triwulan kalender program kodim ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk melakukan pencegahan sekaligus penekanan terhadap seluruh prajurit untuk secara kontinyu dilakukan pemeriksaan. Saya tekankan ulang kepada seluruh prajurit mulai dari Makodim, koramil 01 Kecamatan Nunukan Hiingga Koramil 06 di Kecamatan Krayan bahwa barang haram tersebut harua kita berantas bukan justru masuk ke diri kita. Lawan, lawan dan terus lawan", tegas Dandim.

Dandim juga mengapresiasi setiap prajurit yang bertugas diwilayahnya masing-masing bahwa sampai sejauh ini prajurit Kodim 0911/Nnk belum ada yang dinyatakan positif saat dilaksanakan tes urine. Terus pertahankan dan perkuat terus iman dan taqwa serta mental sebagai seorang prajurit TNI AD yabg bertugas diperbatasan.

Seperti hal yang sudah dilakukan di koramil jajaran Kodim 0911/Nnk kemarin didapati hasil bahwa sampai dengan saat ini prajurit kodim masih bersih dan tidak ada indikasi sebagai pemakai/pengguna bahkan parahnya lagi sebagai pengedar.

Pasi Intel Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Alim Ibrohim juga menekankan terus kapada seluruh anggota Kodim 0911/Nnk disaat selesai melaksanakan tes urine.

Penekanan tersebut menyatakan bahwa sebagai prajurit harus bersih dari pengaruh Narkoba. Bahkan kalau bisa kita harus aktif dalam memberantas peredaran narkoba melalui pemberdayaan jaring diwilayah masing-masing atau lingkungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes