partner

partner

PASIS SUSJEMENSTRA DAN DIKMATRA-3 TP. 2018 SESKOAL LAKSANAKAN SAMAPTA AKHIR



Seskoal, 28 September 2018, radarindonesia.com

Sebanyak 81 Perwira Siswa (Pasis) Kursus Manajemen Strategi (Susjemenstra) Angkatan ke-11 dan 17 Pasis Pendidikan Matra-3 (Dikmatra-3) TNI AL Angkatan ke-9 TP 2018 melaksanakan Uji Kesegaran Jasmani (Garjas) Tahap Akhir, bertempat di Lapangan Arafuru Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (28/09)




Pelaksanaan uji garjas ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana perkembangan kondisi fisik serta kebugaran dari seluruh siswa dibandingkan dengan pelaksanaan uji garjas sebelumnya.  Disamping itu, hasil dari uji kesamaptaan jasmani tersebut nantinya akan dijadikan bahan laporan dan evaluasi bagi lembaga pendidikan dan sebagai persyaratan untuk memperoleh kelulusan.



Uji Garjas tahap akhir yang diselenggarakan bagi para Pasis adalah berupa tes Garjas “A”yaitu lari 12 menit dan Garjas “B” yang terdiri dari Pull-up, Sit-up, Push-up dan Shutlle Run.

Turut meninjau langsung  Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., Komandan Korsis (Dankorsis) Seskoal Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi , para Pejabat Utama serta Patun dan Dosen Seskoal.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes