partner

partner

Peran Ulama Dalam Mensukseskan Pemilu 2019


Jakarta, radarindonesia.com
Alumni Presidium 212 menggelar diskusi dan konprensi pers tentang peran ulama dalam mensukseakan pemilu dengan menghadirkan pembicara yang ahli do bidangnya.
Salah satu pembicara seorang aktivis yaitu Yusuf Rizal.
“Mari kita tumbuhkan prasangka positif kepada setiap orang, karena dengan berpikir positif maka kita akan tidak punya beban dan jauh dari stres alias struk, jadi KH. Ma’ruf Amin mencalonkan jadi Cawapres gga ada yang salah, semua itu adalah berjuang untuk bangsa dan negara” kata Drs. H. Jusuf Rizal dalam diskusi yang di gelar di Restoran Bahari, Jakarta Selatan, Jumat 21/09/2018.
Pembicara lainya Hendrajit pengamat politik menyinggung tentang kepemimpinan beberapa Presiden.
“Gusdur adalah ulama yang telah menjadi presiden Indonesia, jadi bisa diartikan ulama bukan hanya mengatur ibadah saja, tetapi mereka beberapa ulama dunia yang sudah jadi pemimpin bisa menerapkan ilmu kenegaraan di kolaborasikan dengan ilmu islam” ungkap Hendrajit.
Ustad Abdul Somad di apresiasi oleh Hendrajit yang menolak untuk dicalonkan wapres karena memahami belum mampu ilmu pemerintahanya.
“Saat ini media tampak ada kegamangan terutama condong ke bisnis, saat ini tampak media menstream berada pada pihak tertentu, sehingga disadari tidak disadari kenetralan media saat ini sudah tidak berimbang, sangat memprihatinkan dan lebih parah dari masa orde baru” kata Siane Indryani salah satu Jurnalis. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes