partner

partner

Posmat Lahewa Lanal Nias Dukung Bulan Bhakti Gotong Royong Ke-XV Th 2018 Di Nias Utara



Jakarta, 25 September 2018, radarindonesia.com

Danposmat Lahewa Lanal Nias siap mendukung  kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) Ke-XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tahun 2018 yang bertempat di Desa Hiligawolo, Kecamatan Lahewa, Nias Utara, Selasa (25/9).

Dukungan Lanal Nias melalui Posal Lahewa dalam kegiatan terebut melalui peran aktif Danposal berserta anggota Posal dalam melaksanakan penanaman bibit jagung pada lahan binaan PKK Desa Hiligawolo yang dilakukan oleh seluruh undangan serta masyarkat yang hadir. Selain penanam bibit jagung,  Posal Lahewa juga berkomitmen mendukung dan membantu program pemerintah setempat yaitu Bersih Desa baik mencakup wilayah pertanian,  perkebunan sampai dengan wilayah pesisir pantai yang dilakukan bersama-sama dengan masyarkat setempat. Untuk itu,  Pemerintah dalam hal ini Bupati Nias Utara memberikan dukungan bantuan alat-alat kebersihan yang diserahkan kepada para Kepala Desa di Kecamatan Lahewa.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Bupati Nias Utara, Wakil Bupati Nias Utara, Ketua DPRD Nias Utara, Danramil 05/Lahewa, Kapolsek Lahewa, Para Asisten Bupati Nias Utara, Para Staf Ahli, Camat Lahewa, Camat Lahewa Timur, Para Kadis/Kasatker di Kabupaten Nias Utara, Kepala Desa Kecamatan Lahewa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Kabupaten Nias Utara Serta Ibu-ibu PKK Nias Utara.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes