partner

partner

Prajurit Wilayah Barat Terima Arahan Tim Safari Personel Angkatan Laut Di Mako Koarmada I



Jakarta, 27 September 2018,radarindonesia.com

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menerima Tim Safari Personel TNI Angkatan Laut Wilayah Barat Tahun 2018 yang dipimpin oleh Aspers Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., bertempat di Gedung Yos Soedarso Koarmada I, Kamis (27/9).

  Pangkoarmada I menyampaikan ucapan selamat datang di Markas Komando Armada I kepada Aspers Kasal beserta Tim Safari Personel, merupakan suatu kehormatan bagi kami karena akan mendapatkan arahan berkaitan dengan kebijakan pemimpin TNI Angkatan laut di bidang personel. Perlu kami laporkan bahwa peserta yang mengikuti Safari Personel ini berasal dari perwakilan Personel Kotama di Wilayah Barat yaitu dari Koarmada I, Kolinlamil dan Pushidrosal beserta jajarannya.
 
Safari Personel yang dilaksanakan oleh Mabesal merupakan suatu upaya dalam mensosialisasikan kebijakan Pemimpin TNI Angkatan Laut kepada jajarannya khususnya yang menyangkut pembinaan personel. Hal tersebut sangat penting karena kemajuan maupun kinerja organisasi terletak pada sumber daya manusia, terutama kemampuan profesionalisme prajurit dihadapkan dengan tantangan tugas ke depan yang penuh dengan dinamika dan kompleks. Melalui kegiatan safari personel ini, kami berharap dapat memberikan penyegaran dan menambah informasi terkini di bidang personel tentang penggunaan personel guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dan tercapainya pengawakan organisasi secara efektif dan efisien untuk mencapai tugas pokok.

Kepada seluruh peserta yang hadir di gedung ini, saya mengharapkan untuk menyimak dan memanfaatkan kesempatan ini dengan sungguh-sungguh untuk menambah wawasan dan mendapatkan solusi permasalahan bidang personel khususnya permasalahan kekurangan personel pengawak KRI. Tanyakan materi yang
belum dipahami untuk mendapatkan keterangan yang lebih jelas, serta sampaikan saran yang dapat digunakan untuk mencari solusi terbaik permasalahan yang dihadapi. Semoga apa yang disampaikan dapat memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi pembinaan Personel TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Personel Kasal, Kepala Staf Koarmada I, Tim Safari Personel Mabesal, Para Pejabat Utama Kotama TNI AL Wilayah Barat, Para Komandan Satuan, Para Perwira Kotama Wilayah Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes