partner

partner

Punya Cara Sendiri Pikat Hati Warga Danramil 0911-04/Sembakung Gelar Ini



NUNUKAN, radarindonesia.com

Jumat pagi tadi menjadi hari yang menyehatkan bagi warga di Kecamatan Sembakung. Tepatnya di depan kantor Koramil 0911-04/Sembakung Desa Atap, Danramil Kapten Inf Ibrahim menggelar kegiatan rutin untuk melaksanakan senam sehat bersama yang diikuti oleh seluruh unsur.

Pukul 08.00 wita (21/09/2018) sebanyak 76 orang yang terdiri dari berbagai unsur diantaranya personil Koramil dan ibu persit, Polsek dan ibu bhayangkari, instansi pemerintah dan lainnya serta para tokoh masyarakat sekitar.

Kegiatan ini secara resmi terus digelar dengan tujuan selain menyehatkan raga juga untuk menjalin kebersamaan antar sesama dan menguatkan soliditas sehingga sejalan dengan cita-cita Kecamatan Sembakung dalam membangun daerahnya.

Danramil menegaskan bahwa kegiatan senam ini akan terus menerus dilakukan. "Senam sehat bersama ini harus terus menerus dilakukan karena sebagai sarana atau wadah kita dengan yang lainnya untuk merekatkan hubungan yang nantinya akan bersama-sama melagkah seirama dalam membangun dan menjaga daerah Sembakung", tegasnya.

"Tidak kaku, selesai senam kita bersama-sama duduk relaks sambil menikmati hidangan ringan untuk disantap bersama ditambah berkomunikasi terkait perkembangan wilayah kecamatan sembakung. Lagipula kegiatan ini sekarang menjadi kegiatan yang selalu diminta warga untuk terus dilaksanakan", tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes