partner

partner

SERDA WIYONO MONITOR LATIHAN PEMADAMAN DAN EVAKUASI KEBAKARAN



Jakarta, radarindonesia.com
Terlihat kepulan asap hitam di lantai 5 ITC Cempaka Mas Mega Grosir . Api semakin besar dan para pengunjung pun panik dan  berlarian keluar.
Dengan sigap para sekurity ITC Cempaka Mas Mega Grosir menyalakan sirene (alarm) tanda kebakaran dinyalakan dan langsung melaporkan kepada pihak-pihak terkait seperti Pemadam Kebakaran, Kepolisian dan Koramil.

Peristiwa tersebut adalah sebuah skenario latihan pemadaman dan evakuasi kebakaran di kawasan ITC Cempaka Mas Mega Grosir, di  Jl. Letjend. Suprapto, Kel. Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Babinsa Koramil 07/Kemayoran Serda Wiyono  memonitor  Pelaksanaan Pelatihan Pemadam Kebakaran dan Evakuasi Kebakaran di ITC Cempaka Mas Mega Gerosir.

Program Pelatihan ini merupakan salah satu ageda kerja dari pihak Pengelola ITC Cempaka Mas Mega Grosir dalam upaya pencegahan dan penanganan atas bahaya kebakaran dan bekerjasama dengan Suku Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta.

Hadir juga dalam kegiatan hari ini diantaranya Kapospol ITC Cempaka Mas Asdim, Babinsa Serda Wiyono, 150 personil dari staf Pengelola dan Security ITC Cempaka Mas yang dipimpin oleh Prio Mulyono, tim Damkar dipimpin oleh Ungul Wibowo serta 3 personil Puskesmas wilayah Cempaka Putih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes