partner

partner

Sukses Sebagai Wanita Karier sekaligus Ibu Rumah Tangga yang Baik ? Kenapa Tidak !


Jakarta, radarindonesia.com
Berkarier dan menjadi ibu rumah tangga bukanlah topik yang harus selalu dipertentangkan. Menjadi wanita karier yang sukses sesungguhnya juga bisa sekaligus menjadi ibu rumah tangga yang baik.

"Wanita harus menjadi inspirasi. Kalaupun karier sukses dan ketika dirumah harus tahu perannya sebagai ibu rumah tangga", kata CEO TRrecPro, Karina Santoso disela-sela Talkshow  "lnspiring Woman in Business" yang digelar oleh TRrecPro di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (19/9).

Dalam talkshow yang menghadirkan dua wanita yang sangat hebat & inspiring, yaitu Wiwiek D Santoso (Business Group CEO of Astra Infra) dan Trisya Suherman. SE, Diploma Cidesco Spa (Founder & CEO of Bambu Spa dan Founder CEO Indonesia) tersebut dibahas bagaimana success story para nara sumber, bagaimana dapat menjadi pribadi dan professional yang sukses di tengah-tengah persaingan bisnis yang banyak didominasi oleh pria. Dan juga tips menghadapi tahun 2019, dimana banyak ketidak pastian akan kondisi bisnis dan menghadapi generasi millenials.

"Yang jelas, dalam dunia interpreneur itu bagaimana kita memanage suatu hal.  Dan di jaman millenial ga perlu baper dan gila hormat, juga harus selalu dapat menjaga, jangan ada gap dengan staff", ungkap Karina.

"Termasuk jangan membawa pekerjaan kantor sampai di rumah. Kalau di kantor harus bisa mengayomi karyawan dan bukan ngebosi. Rendah hati dan ramah", ungkap Karina.

TRrecPro adalah sebuah institusi yang memfokuskan diri kepada pengembangan sumber daya manusia. Service yang dimiliki meliputi training, recruitment (head hunting) dan juga consulting. Dimana tujuan utama TRrecPro adalah untuk membawa professional muda Indonesia menjadi setara dan dapat bersaing dengan tenaga asing.

"Talkshow hari ini adalah salah satu program TRrecPro yang bertujuan untuk sharing knowledge dan juga mengembangkan network atau relasi para audiences yang hadir hari ini", pungkas Karina.    (pur)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes