partner

partner

AIA CHAMPIONSHIP FOR WOMEN DUKUNG PEMBERDAYAAN WANITA DALAM SEPAK BOLA



Enam belas pemain terbaik akan bertanding di tingkat regional di Bangkok dan berkesempatan berlaga di markas Tottenham Hotspur di London.

Jakarta, 2 Oktober 2018, radarindonesia.com

PT AIA FINANCIAL (AIA), salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, menggelar AIA Championship for Women sebagai salah satu bentuk dukungan AIA terhadap pemberdayaan wanita dalam olahraga, terutama sepak bola, sejalan dengan komitmennya dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik. Melalui kompetisi ini, AIA semakin mempertegas dukungannya terhadap persepakbolaan di Indonesia dengan memperluas partisipasi bagi perempuan untuk menunjukkan bakat mereka dalam sepak bola.

Sepak bola wanita mengalami perkembangan yang cukup baik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai kompetisi sepak bola wanita juga diselenggarakan dan berhasil menarik antusiasme penggemar sepak bola. Klub klub besar Eropa saat ini memiliki tim sepak bola wanita dan secara rutin mengikuti liga sepak bola wanita. Asia juga memiliki potensi sepak bola wanita yang besar. Dalam Women’s Football Survey yang dilakukan FIFA pada 2014, AF C mencatat total pemain wanita 6.327.700, namun hanya 300.122 pemain wanita yang terdaftar resmi di AFC.

Pagelaran Asian Games 2018 menjadi sebuah momentum besar bagi sepak bola wanita Indonesia. Tim nasional sepak bola putri Indonesia mampu menduduki peringkat 77 dalam FIFA World Ranking yang dirilis Juni 2018, sementara tim nasional sepak bola pria berada di posisi 164 dunia.

Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL mengatakan, “AIA Championship For Women diluncurkan untuk mengakomodasi minat para wanita terhadap sepak bola dan membantu mengembangkan potensi mereka. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat melihat lebih banyak talenta sepak bola wanita Indonesia berlaga di kancah nasional hingga internasional dan menginspirasi lebih banyak wanita untuk berpartisipasi dalam olahraga, terutama sepak bola.”

Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI, mengatakan, "Indonesia memiliki potensi besar dalam sepak bola wanita dan PSSI terus bempaya untuk melakukan pembinaan bakat-bakat sepak bola wanita melalui sejumlah program pelatihan dan kerja sama dengan berbagai pihak. Untuk menarik minat lebih banyak wanita terhadap sepak bola diperlukan sarana yang dapat membantu mereka berkembang, salah satunya adalah dengan berkompetisi. Untuk itu, kami sangat mengapresiasi dukungan AIA terhadap sepak bola wanita di lndonesia dengan penyelenggaraan AIA Championship For Women. Inisiatif ini dapat membantu menemukan dan mengembangkan bakat sepak bola wanita Indonesia. Kami berharap kompetisi ini akan menginspirasi institusi Iain untuk turut mendukung persepakbolaan wanita Indonesia.”
Turnamen Nasionai AIA Championship for Women akan dilaksanakan pada 1 Desember 2018. Kompetisi ini mempertandingkan 16 tim untuk meraih gelar juara nasional. Dari turnamen ini, akan dipilih 16 orang pemain terbaik yang akan dibentuk menjadi 2 tim untuk bertanding di tingkat regional di Bangkok, Thailand. Jika sukses menjadi finalis di kompetisi di Bangkok, tim Indonesia akan bertanding dalam babak final yang akan diselenggarakan di markas Tottenham Hotspur di London.

“Tottenham Hotspur dan saya sangat senang dapat mendukung AIA dalam memajukan persepakbolaan wanita di Asia melalui AIA Championship for Women. Selama dua tahun bekerja sama dengan AIA di Asia, saya telah melihat banyak bakat hebat dalam sepak bola junior. Sungguh kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk juga dapat membantu pengembangan kemampuan pesepak bola usia dewasa. Pesepak bola wanita memiliki antusiasme dan minat yang sama besarnya dengan pesepak bola pria, bahkan tim sepak bola wanita bermain lebih taktis dan memiliki kerjasama tim yang Iebih solid. Saya sangat menantikan untuk dapat bersama dengan AIA mengembangkan kemampuan bakat-bakat muda wanita Indonesia dalam sepak bola, agar dapat meraih potensi dan impian mereka," ujar Anton Blackwood, lntemational Development Coach, Tottenham Hotspur.


*Tentang AIA di Indonesia*

PT AIA F INANCIAL (“AIA”) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 6.600 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

*Tentang AIA Group*

AIA Group Limited dan anak perusahaannya (secara bersama-sama disebut sebagai “AIA” atau “Group”) merupakan kelompok perusahaan asuransi jiwa pan-Asia independen terbesar. AIA Group Limited memiliki anak perusahaan dan cabang yang beroperasi di 18 pasar di Asia Pasiflk, yaitu Hong Kong, T hailand, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Makau, Brunei, Kamboja, memiliki 97 persen saham anak perusahaan di Sri Lanka, 49 persen kepemilikan saham usaha patungan di India, dan kantor perwakilan di Myanmar.

Bisnis yang kini dikenal dengan nama AIA, pertama kali didirikan di Shanghai hampir satu abad yang Ialu pada tahun 1919. AIA merupakan pemimpin pasar di wilayah Asia-Pasiflk (kecuali Jepang) berdasarkan prami asuransi jiwa dan menduduki posisi terdepan di mayoritas pasamya. AIA memiliki total aset sebesar US$221 juta per 30 Juni 2018.
AIA memenuhi kebutuhan individu atas tabungan jangka panjang dan perlindungan dengan menawarkan produk dan layanan yang lengkap termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan dan tabungan rencana. Selain itu. AIA juga menyediakan program kesejahteraan karyawan, asuransi jiwa kredit dan program pensiun bagi nasabah korporasi. Melalui jaringan keagenan, mitra dan karyawan di seluruh Asia-Pasifik, AIA melayani lebih dari 32 juta polis individu dan lebih dari 16 juta peserta pemegang polis kumpulan.

AIA Group Limited tercatat di Main Board of The Stock Exchange of Hong Kong Limited dengan kode saham “1299" dan tercatat di American Depositary Receipts (Level 1) yang diperdagangkan di pasar OTC (dengan simbol ticker: “AAGIY”).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes