partner

partner

Bangun Sinergitas, Direktur Kebijakan Bakamla RI Lancarkan Kunjungan



Jakarta, 10 Oktober 2018 (Humas Bakamla RI), radarindonesia.com   

Dalam upaya terus memupuk sinergitas yang selama ini sudah terbentuk di jajaran Bakamla RI terhadap sejumlah instansi lain, Direktur Kebijakan Bakamla RI   I.G.N.A.Y. Agung Endrawan, S.H., M.H., tak henti-hentinya terus melancarkan acara kunjungan dari satu instansi ke instansi lainnya.

Kali ini orang nomor satu di jajaran Direktorat Kebijakan Bakamla RI ini melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI yang diterima langsung oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Kaban Diklat ) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi, di Ruang Kerja Kaban Diklat Kejaksaan RI, Gedung Wicaksana, Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sebagai bentuk komitmen  dan upaya membangun kerjasama dan sinergitas sebagai penegak hukum, pada kunjungan tersebut, Endrawan memberikan sebuah buku Peraturan Kepala Bakamla RI  Nomor 1 Tahun 2018 tentang Pedoman Penerapan Unsur Tindak Pidana Pelayaran dan Tindak Pidana Perikanan di Lingkungan Badan Keamanan Laut Republik Indonesia ( Bakamla RI), kepada  Setia Untung.

Dalam kunjungannya, Agung Endrawan didamping Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Perumusan Kebijakan Bakamla RI    Hendry M.  Sementara itu Setia Untung didampingi Jaksa Badiklat Sucipto.

Ditanya tentang maksud dari kunjungan tersebut, Agung Endrawan segera menjawabnya dengan nada agak tinggi,  “Kunjungan kami tak lain adalah untuk membangun sinergitas dan kerjasama dalam penegakan hukum di bidang tindak pidana pelayaran dan perikanan dengan Badiklat,” tutur Agung Endrawan yang segera disusul dengan senyuman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes