partner

partner

CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL DUKUNG PEMBERIAN IMUNISASI DIFTERI


 Seskoal, 17 Oktober 2018, radarindonesia.com

Ketua Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Amarulla Octavian bersama para pengurus CBS Jalasenastri Seskoal dan Pabinhar Mayor Laut (K/W) Yuli Rahmadani, A.Md., meninjau penimbangan berat badan balita dan pemberian imunisasi Difteri yang dilaksanakan di Posyandu Lumba-lumba Kompleks Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).





Kegiatan pemberian imunisasi difteri ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan dalam menanggulangi penyakit difteri. Vaksin ini sangat penting untuk melengkapi imunisasi karena sangat dianjurkan guna memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi risiko anak menjadi rentan terhadap penyakit khususnya Difteri.



Program pemberian imunisasi difteri maupun timbang balita rutin kali ini diikuti warga masyarakat komplek Seskoal, baik yang tinggal didalam maupun diluar komplek Seskoal  berjumlah kurang lebih sebanyak 50 anak-anak usia balita. Pemberian imunisasi ini tidak dipungut biaya atau gratis dilaksanakan oleh Puskesmas Cipulir I Kelurahan Cipulir dibawah pimpinan dr.Hanifah, SKM yang bekerjasama dengan Kader Posyandu Lumba-lumba. Setelah melaksanakan peninjauan di Posyandu Lumba-lumba,dilanjutkan dengan meninjau Rumah Pintar Jalakarya Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes