partner

partner

DANDENMA SESKOAL RESMIKAN KENKAT PRAJURIT DAN PNS SESKOAL



Seskoal, 03 Oktober 2018, radarindonesia.com  

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Marinir Rudianto, M.Tr.Hanla meresmikan kenaikan pangkat prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal Kala Waktu 1 Oktober 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Denma Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (03/10).


Adapun para prajurit yang menerima Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 11 orang Bintara, 9 orang Tamtama dan 8 orang PNS.

Dalam amanatnya Dandenma Seskoal mengatakan bahwa kenaikan pangkat di lingkungan militer dan PNS merupakan wujud kepercayaan, penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada personil yang dinilai memiliki prestasi, kapabilitas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada organisasi.

“Kepada seluruh Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal, khususnya yang baru naik pangkat, agar selalu meningkatkan kinerja melalui etos kerja dengan dilandasi oleh semangat pengabdian yang tulus dan dedikasi yang tinggi kepada negara dan bangsa sehingga dapat ditampilkan kemajuan serta tercipta hal-hal positif bagi organisasi,” tegas Dandenma Seskoal.

Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, Dandenma Seskoal didampingi oleh perwira staf menyiramkan air kembang kepada anggota yang naik pangkat sebagai simbolisasi ucapan syukur atas rejeki naik pangkat yang Allah SWT berikan.


Turut hadir dalam acara tersebut, Palaksa Denma Seskoal, para Perwira Staf Denma Seskoal, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan para prajurit serta PNS yang naik pangkat.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes