partner

partner

Film 7 Bidadari Siap Tayang Mulai 1 November 2018 Di Bioskop Indonesia



Jakarta, radarindonesia.com  


Setelah sukses menggelar konferensi pers pada tanggal 28 Februari 2018, bertempat di kantor Pemerintah Victoria Perdagangan & Investasi, Jakarta dan kemudian berlangsung di Australia selama 24 hari dengan mengambil 3 (tiga) lokasi syuting, yaitu Melbourne, Balarat dam Ararat khusus di Aradale Lunatic Asylum, kini film Tujuh Bidadari siap tayang di semua jaringan bioskop Indonesia mulai tanggal 1 November 2018.

Film Tujuh Bidadari sendiri berkisah tentang sebuah Gadis Band terkenal di Indonesia Bernilai Tujuh Bidadari (7B) beranggotakan Stella (vokalis utama), Carla (Vokal), Dian (Keyboardist), Mika (drummer), Anggun (basist), Tari) (gitaris ) dan Amy (gitaris). Mereka merencanakan liburan ke Melbourne, Australia dan membuat klip video untuk single terbaru mereka berjudul Angels Are Falling. 

Di Balarat, 7B berkenalan dengan penyanyi lokal bernama Mark. Mark membawa 7B ke Aradale Lunatic Asylum, rumah bekas jiwa angker yang menyimpan sejarah kelam dan berantakan. 
Ditengah-tengah genting penuh misteri, terkuak satu persatu rahasia dibalikkan yang telah berdiri sejak tahun 1866.
Apa yang terjadi di tempat itu? Mampukah ke tujuh bidadari menghadapi mereka yang datang tiba-tiba saja dari balik sejarah selama bertahun-tahun yang hanya dalam waktu 7 Jam? 



Film Tujuh Bidadari membuat tujuh wanita cantik dari berbagai profesi seperti Dara Warganegara sebagai Stella, yang dikenal sebagai super model dan tuan rumah sebuah tayangan infotainment di salah satu TV Nasional. 
Lia Waode menjadi Dian. Memulai karirnya dari lenong bocah, kini Lia telah banyak membintangi puluhan judul film. Brigitta Cynthia mencari sebagai Mika. 
Gigi, jadi biasa ia di sapa, sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi dan tergabung dalam girl band Cherrybelle. 
Camelia Putri sebagai Tari, merupakan penyanyi dangdut dengan banyak hits singlenya. 
Salini Rengganis sebagai Anggun, merupakan seorang surfer yang disebut cukup dikenal di dunia Internasional. 
Sedangkan Ade Ayu Sudrajat sebagai Amy dan Gabriella Desta sebagai Carla, dengan wajah cantiknya Ade dan Desta kerap menghiasi sinetron, FTV, juga layar lebar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes