partner

partner

Pentas Dunia Generasi Platinum 2018 Ada Di Transmart Cempaka Putih



Jakarta, 27/10/2018, radarindonesia.com

Kalbe Nutritionals melalui produk andalannya Morinaga Platinum menggelar rangkaian Roadshow bertajuk Pentas Dunia Generasi Platinum tahun 2018.
Sebagai bentuk kontribusi Morinaga untuk membentuk anak generasi platinum multi talenta.
Serta membantu anak-anak Indonesia mengembangkan kemampuannya melalui berbagai perlombaan yang berbasiskan kecerdasan multitalenta.

Akbar selaku Business Representative Kalbe Nutritionals- Morinaga transmart cempaka putih mengatakan, " Kegiatan ini digelar di beberapa kota di Indonesia, Jakarta menjadi salah satu kota terpilih untuk acara ini. "


Pentas Dunia Generasi Platinum tahun 2018 di Jakarta  bertempat di transmart Cempaka Putih  pada 27-28 Oktober 2018.
Ratusan anak hadir mengikuti beberapa lomba yang diadakan di hari pertama ini, baby dan anak-anak saling unjuk talenta yang dimiliki.









Beberapa lomba yang diadakan dalam 2 hari ini antara lain:  singing contest, Memilih Bola A, Memilih Bola B,  Mewarnai A, Mewarnai B, Prakarya dan fashion show.

Selain melatih bakat anak melalui lomba-lomba, Morinaga Platinum dalam berbagai produknya juga selalu berupaya memberikan kontribusi yang tepat bagi anak-anak Indonesia dengan memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan bagi proses tumbuh kembang anak. Inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda, dan tumbuh kembang optimal.

Disamping itu, Morinaga juga berupaya menggalang kesadaran segenap komponen ”children stakeholder” baik orang tua, guru maupun tenaga medis, terhadap proses tumbuh dan kembang anak dengan menggelar berbagai program edukasi seperti Parenting Seminar bagi para orang tua serta Medical Seminar bagi para tenaga medis di beberapa kota di Indonesia.

Melalui kegiatan yang digagas Morinaga ini, maka akan tercipta sebuah Generasi Platinum yang akan bergerak maju di masa depan dengan berlandaskan sikap mental positif Aku Bisa, sehingga akan tercipta anak-anak Indonesia yang mampu menghadapi tantangan di masa depan dan mampu membuat bangsa Indonesia berdiri sejajar bersama bangsa-bangsa lainnya di dunia. Aku Bisa, Kita Pasti Bisa," harap Akbar.


Hasil lomba mewarnai A dimenangkan anak dari  Ibu Eva Novita sebagai juara 1,Anak Ibu yulianti sebagai juara 2- Anak Ibu Dewi Pertiwi sebagai juara 3.

Dan untuk lomba mewarnai B pemenangnya anak dari Ibu Indira Pramista sebagai juara 1,Anak Ibu Afiza Aundia sebagai juara 2 dan Anak Ibu Nurlaila sebagai juara 3.


"Kami juga menggunakan media sosial Facebook dan Instagram untuk memperkenalkan produk-produk kami dengan  ketik Morinaga Platinum," tutup Akbar kepada awak media.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes