partner

partner

Kuliah Kerja Pembangunan Nasional Pasis Seskoal ke PT. Caputra Mitra Sejati Cilegon,




Jakarta, radarindonesia.com 


Seskoal- Sebanyak 135 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-56 TP 2018 yang terdiri dari 125 Pasis TNI AL, 2 Pasis TNI AD dan 2 Pasis TNI AU serta 6 Pasis negara sahabat, melaksanakan Kuliah Kerja Pembangunan Nasional ke PT. Caputra Mitra Sejati Cilegon, Selasa, (16/10/2018) dengan Ketua rombongan Kadepjuang Seskoal Kolonel Laut (P) Sunarno Adi, S.M., dan diterima Agus Uni selaku General Manager PT. Caputra Mitra Sejati Cilegon Banten.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan kepada Dirut PT. Caputra Mitra Sejati beserta staf yang disampaikan oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D dalam amanat yang dibacakan Kolonel Ganif  Deswantoro, 
M.Si (Han) karena telah bersedia menerima kunjungan Pasis Dikreg Seskoal dalam kegiatan Kuliah Kerja Pembangunan Nasional.
Selain Pasis Dikreg Seskoal, kuliah kerja Bangnas juga diikuti para Pejabat Utama dan Patun serta Dosen Seskoal dengan mengambil tema “Melalui Kuliah Kerja di PT. Caputra Mitra Sejati, kita tingkatkan peran industri jasa maritim dalam rangka mendukung pembangunan nasional”.
Dilihat dari tema dan fasilitas yang ada yakni sausage air bag areamain shed danopen space area, maka diharapkan para pasis mengetahui proses pemeliharaan, perbaikan dan pembangunan kapal di PT. Caputra Mitra Sejati untuk dijadikan bekal dalam penugasan nantinya.




Usai sambutan sekaligus pembukaan oleh Agus Uni selaku General Manager PT. Caputra Mitra Sejati, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, tukar menukar cendera mata, sesi foto bersama dan ramah tamah serta peninjauan ke galangankapal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes