partner

partner

JELANG TUPDIK, 81 PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL TP.2018 LAKSANAKAN WAWANCARA


Seskoal, 11 Oktober 2018, radarindonesia.com 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI  Dr. Ammarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., yang diwakilkan oleh Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat,M.MS berkesempatan mewawancarai 81 Perwira Siswa (Pasis) Kursus Manajemen Strategi (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-13 TP.2018 di Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Dalam kesempatan ini sebanyak 81 Pasis dibagi menjadi 8 kelompok yang diwawancarai ditempat yang berbeda oleh beberapa pejabat Seskoal lainnya antara lain Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., dan para Direktur serta Koordos Seskoal.


Kegiatan wawancara pasis ini dilaksanakan secara rutin oleh lembaga menjelang Penutupan Pendidikan (Tupdik) dengan maksud serta tujuan untuk mendapatkan informasi serta masukan dari para Pasis mengenai kelebihan serta kekurangan selama mengikuti proses belajar mengajar di lembaga pendidikan tertinggi TNI AL dalam hal ini Seskoal. Ini dimaksudkan sebagai bahan evaluasi oleh lembaga baik dalam belajar mengajar maupun fasilitas pendukung lainnya agar Seskoal kedepannya dapat lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes