partner

partner

Kadispenad: Kenaikan Pangkat Wujud Penghargaan Atas Dedikasi Kinerja Dan Loyalitas


Jakarta, radarindonesia.com
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya memimpin upacara korp dan pelantikan lanjutan 15 orang Dispenad yang dilaksanakan di Aula DI Panjaitan Markas Dinas Penerangan Angkatan Darat (Madispenad), Jakarta, Senin (1/10) / 2018).

Dalam amanatnya Kadispenad selamat datang kepada orang-orang yang mendapat kenaikan lebih tinggi dari pangkat lama. Selain itu, Kadispenad juga menentukan bahwa peningkatan pangkat bagi personel TNI persaingan dapat dilakukan secara pribadi oleh orang-orang yang naik pangkat, namun berdasarkan hasil pengujian dan loyalitas, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas dan pengabdian pada satuan, bangsa dan negara.

Dikatakan Kadispenad, Bagi Prajurit, selain PENILAIAN costs kos Yang dilaksanakan Oleh masing-masing pimpinannya, ADA pula Pengujian KUALITAS dasar dasar keprajuritan, seperti tes Kesegaran Jasmani Dan PENILAIAN kesehatanyang also menentukan Kelayakan pribadi Yang diusulkan untuk review Naik pangkat. Bagi PNS ada masalah dan syarat lain yang juga harus diturunkan agar bisa naik pada jenjang yang lebih tinggi.

Ditegaskan Brigjen TNI Candra Wijaya, bagi personel khusus yang memiliki catatan pelanggaran, proses kenaikan ini bahkan menjadi semakin sulit.

“Kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh organisasi kepada orang yang memiliki pengakuan atas prestasi dan kinerja yang telah ditunjukan dengan baik selama ini, selain itu terpenuhinya persyaratan yang tepat,” ujar Kadispenad.

Kelimabelas personel yang melakukan kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2018 ini terdiri dari kelompok perwira tiga orang berpangkat Letkol ke Kolonel (tiga Kasubdis), empat orang Walikota Letkol (jabatan Kabag), satu orang Kapten ke Mayor (jabatan Kasi), dua orang dari Letda ke Lettu.

Dari kelompok bintara dan tamtama serta PNS terdiri dari satu orang bintara Kowad dari Serda ke Sertu, satu orang dari Koptu ke Kopka dan dua orang dari Praka ke Kopda dan satu orang PNS golongan II / C.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes