partner

partner

Koramil 0911-04/Sembakung Pergencar Rekruitmen Prajurit TNI Ke Sekolah-Sekolah



NUNUKAN, radarindonesia.com

Kapten Inf Ibrahim Bahar tidak henti-hentinya menyerbu sekolahan demi mengkampanyekan penerimaan calon prajurit TNI AD dalam program Rekruitmen TNI AD Kodim 0911/Nnk.

Pagi tadi, (10/10) sekira pukul 08.30 wita Danramil beserta 2 orang anggota mendatangi sekolahan SMA N 1 Sembakung beralamat di Desa Atap Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara.

Pada saat itu berlangsung dengan antusias. Kegiatan diikuti sebanyak kurang lebih 70 siswa serta didampingi langsung oleh guru Sekolah tersebut. Rekruitmen kali ini tentang penerimaan Tamtama PK Gelombang II TA 2018.

Besar harapan Danramil untuk putra dan putri daerah asli untuk mengikuti tahapan tahapan seleksi tersebut. Peran Koramil juga sangat penting mengingat sebelum memasuki tahapan seleksi daerah para calon nantinya akan dibekali latihan fisik dan akademik untuk menunjang saat pelaksanaan tes nantinya. Danramil juga menegaskan bahwa penerimaan calon prajurit ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

"Pada dasarnya kualitas putra dan putri asli di wilayah kecamatan Sembakung sangatlah bagus dan ideal. Akan tetapi harus terus dilakukan pembinaan sehingga apa yang menjadi kriteria akan tepat sasaran sesuai porsi latihan baik itu fisik maupun akademik", ujarnya.

Kapten Inf Ibrahim Bahar juga menambahkan bahwa Koramil siap melayani 24 jam apabila siswa ingin mendaftar dan siap juga membantu untuk pembinaan baik itu fisik maupun akademik.

"Jangan lupa, selain fisik yang prima kesehatan juga harus terus terjaga diimbangi dengan pola belajar baik sehingga apa yang diinginkan sesuai dengan sasaran", tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes