partner

partner

Ny Wiwin Samsul Rizal Jabat Wakil Ketua PIA Ardya Garini D.I Koopsau I


Jakarta, radarindonesia.com

Nyonya Wiwin Samsul Rizal resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Persatuan Istri Prajurit Angkatan Udara (PIA) Ardya Garini Daerah I Koopsau I. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan yang berlangsung di kantor PIA AG Daerah I Koopsau I, Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (16/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG D.I Koopsau I, Ny Lusi Nanang Santoso. Hadir dalam kesempatan tersebut para pengurus PIA AG D.I Koopsau I.

Jabatan Wakil Ketua PIA AG D.I Koopsau I sebelumnya dijabat oleh Ny Santi Henri Alfiandi, dan diserah terimakan kepada Ny Wiwin Samsul Rizal. Sertijab yang berlangsung khidmat tersebut merupakan kelanjutan dari Sertijab Kepala Staf (Kas) Koopsau I, dari Marsma TNI Henri Alfiandi, kepada penggantinya Marsma TNI Samsul Rizal.

Dalam sambutannya, Ny Lusi Nanag Santoso mengucapkan selamat kepada Ny Henri Alfiandi yang akan segera menempati posisi baru di Koopsau II. Dengan berbagai karya dan pengabdiannya, Ny Lusi yakin bahwa Ny Henri akan sukses di tempat yang baru.

“Banyak yang telah dilakukan Ny Henri selama mejabat Wakil Ketua PIA AG D.I Koopsau I. Sehingga, kinerja kita dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan tuntutan maupun arah kebijakan organisasi,” papar Ny Lusi.

Sedangkan kepada Ny Wiwin Samsul Rizal, Ketua PIA AG menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di PIA AG D.I Koopsau I. Ia percaya, dengan pengalaman mendampingi suami bertugas di masa-masa yang lalu, Ny Samsul Rizal mampu melaksanakan tugas-tugas baru di PIA AG D.I Koopsau I.

“Mari kita bekerja sama mendukung tugas dan tanggung jawab suami. Sehingga terwujud sinergisitas yang baik antara tugas suami sebagai prajurit TNI AU,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes