partner

partner

Panjatkan Do'a Bersama Di GPIB Sion Nunukan Kasdim 0911/Nnk Ucapkan Ini


NUNUKAN, radarindonesia.com

Pagi tadi Rabu pukul 08.20 wita (10/10) di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat ( GPIB ) "Sion" Nunukan Jl. Cut Nyak Dien RT. 20 No. 74 Kel. Nunukan Tengah Kec. Nunukan Kab. Nunukan Prov. Kaltara telah dilaksanakan Do'a Bersama gabungan.

Gabungan yang dimaksud terdiri dari unsur TNI, POLRI dan Instansi Lain serta Jamaat gereja GPIB SION dalam rangka mendoakan saudara - saudara sebangsa dan setanah air yang sedang tertimpa musibah bencana alam di Wilayah Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, Kabag Ops Polres Nnk Kompol Kennedi Sinaga SH, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 613/Rja diwakili oleh Kapten Ckm Gerad M.R, Lanal Nunukan diwakili oleh Kapten Ronny, Anggota Kodim, Polres dan Lanal Nunukan serta para Jamaat gereja GPIB SION.

Pada sambutan Komandan Kodim 0911/Nnk yang dibacakan oleh Kasdim 0911/Nnk menyatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan tidak lain tidak bukan untuk mendoakan saudara kita sebangsa setanah air yang sedang dilanda musibah bencana alam, petik sambutan.


Pendeta Cristine Djama Kaunang S.Th ditunjuk sebagai pemimpin pembacaan doa bersama. Disela berdoa pendeta menyampaikan pesan yakni kebaikan kepada Jamaat yang hadir dalam Acara Do'a Bersama. Pujian serta Do'a Bersama Jamaat gereja GPIB SION Kepada Tuhan Yesus untuk meminta di berikan ketentraman dan keamanan Negara Indonesia dan terhindar dari bencana dan bagi Orang yang diberikan amanah memegang amanahnya dengan sebaik-baiknya, ucapnya.

Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, S. Sos juga mengatakan bahwa "Do'a dan Ibadah Bersama TNI POLRI Serta Intansi Terkait dengan Jamaat gereja GPIB SION yang dilaksanakan saat ini adalah untuk mendoakan saudara - saudara sebangsa dan setanah air kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi tengah semoga diberikan Ketabahan dan kesabaran. Pujian, Do'a Bersama ini untuk Anak-anak Tuhan yang tertimpa musibah semoga diberikan Ketabahan dan kesabaran", ucap Kasdim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes