partner

partner

PEMBIAYAAN MULTIGUNA TERBARU MELALUI JARINGAN AGEN TRUEMONEY DISELURUH INDONESIA



Jakarta, 18 Oktober 2018, radarindonesia.com

TrueMoney Indonesia bekerja sama dengan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) dalam memperluas dan mempermudah masyarakat untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan melalui lebih dari 16.000 agen TrueMoney di seluruh Indonesia.

"Dengan bekerjasama dengan BFI Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, proses pengajuan pinjaman ini sangat mudah bagi masayarakat luas, cukup datang ke agen TrueMoney untuk melakukan pendaftaran dengan melengkapi data pribadi, selanjutnya akan dilakukan verifikasi dan validasi serta dokumen persyaratan oleh pihak BFI Iangsung, hingga tahap persetujuan. Selain memudahkan masyarakat luas dalam melakukan peminjaman, pembayaran multiguna Iini akan memberikan nilai dan penghasilan tambahan untuk agen dan member TrueMoney selain Iayanan dasar yang disediakan oleh TrueMoney seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan Iayanan keuangan digital lainnya." ungkap Rio da Cunha, Direktur Utama TrueMoney Indonesia.


Produk unggulan yang ditawarkan BFI Finance melalui agen dan member TrueMoney saat ini adalah berupa pembiayaan kendaraan bermotor dan mobil dengan jaminan tertentu. Kedepannya, TrueMoney dan BFI akan mengembangkan kerjasama ini melalui proses pencairan dana yang lebih cepat dan Iayanan kerjasama untuk pembiayaan umroh.

”Kerja sama ini merupakan upaya BFI Finance untuk mengimplementasikan visi perusahaan, yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat di berbagai lapisan. BFI berharap agen TrueMoney dapat menjadi perpanjangan tangan kami untuk dapat menjadi mitra solusi keuangan tersebut dan memberikan literasi keuangan yang tepat dan sesuai kebutuhan masyarakat,” ujar Rudy, Consumer Business Head BFI Finance.

###


Tentang TrueMoney:

TrueMoney adalah Iayanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri, yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yang telah bekerjasama, dan transfer dana. Setelah terlebih dulu hadir di Myanmar dan Kamboja, pada September 2015, TrueMoney hadir di Indonesia sebagai bagian dari Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri dengan fokus kepada masyarakat nonbanking. TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand. Produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelenggara Transfer Dana dari Bank Indonesia. Layanan TrueMoney
juga dapat digunakan untuk tarik tunai baik melalui Agen LKD (Layanan Keuangan Digital), transfer kesesama pengguna TrueMoney atau ke pemilik rekening bank di seluruh Indonesia.


Tentang BFI Finance

PT BFI Finance Indonesia Tbk (”BFI Finance”) adalah perusahaan jasa pembiayaan swasta berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982, berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti dan sebagainya. BFI Finance kini telah memiliki Iebih dari 370 jaringan operasional di seluruh Indonesia, dengan dukungan Iebih dari 10.000 orang karyawannya. BFI Finance telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis multiflnance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun. Beberapa penghargaan yang diperoleh sepanjang tahun 2018, diantaranya adalah Perusahaan kembali berhasil meraih Peringkat Pertama ”lnfobank Multifinance Awards” berdasarkan Rating 172 Multifunance 2017 dari majalah lnfobank untuk kategori “Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp10 Triliun ke Atas” dan memperoleh predikat ”Kinerja Keuangan Sangat Bagus selama 2017”, serta Trofi Platinum atas keberhasilannya meraih predikat ”Kinerja Keuangan Sangat Bagus” selama sepuluh tahun berturut-turut. BFI Finance juga meraih penghargaan sebagai salah satu penerima ”Best of the Best Awards 2018" 50 Besar Perusahaan Terbuka Berkinerja Terbaik di Indonesia dari majalah Forbes Indonesia. BFI Finance terdaftar dan diawasi oleh OJK.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes