partner

partner

Ramaikan Cross Border Festival Kodim 0911/Nnk Buka Stand Menarik !



NUNUKAN, radarindonesia.com

Pegelaran atau event tahunan yang digelar oleh Kabupaten Nunukan dalam rangka hari jadinya, kali ini kembali digelar dengan mengangkat nama festival 'Cross Border Festival' Tahun 2018.


Semua unsur baik pemerintahan, instansi vertikal dan organisasi lainnya hingga lapisan masyarakat rurut meramaikan event tersebut.

Dimulai dari tanggal 13 Oktober 2018 kemarin, Gor Dwikora Nunukan Jl. Sei Sembilan Selisun Kec. Nunukan Selatan Kab. Nunukan sudah dipenuhi oleh para warga yang penasaran hadir.

Acara tersebut akan digelar sampai tanggal 21 Oktober mendatang dengan mendatangkan artis Penyanyi 'Rossa' yang siap menghibur warga Nunukan.

Dalam event ini, panitia menyiapkan blok blok stand dan jajanan yang memenuhi lingkungan Gor. Stand instansi berada didalam GOR dan diluar GOR dipenuhi stand jajanan khas Nunukan.



Tidak mau kalah, Kodim 0911/Nnk yang bergabung dengan Satgas Pamtas RI Malaysia Yonif Raider 613/Rja menyiapkan Stand menarik yang siap dikunjungi.



Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P mengatakan bahwa i 0911/Nnk siap turut memeriahkan festival Cross Border ini dengan mengisi Stand yang sudah siap dengan hal yang pastinya menarik minat warga Nunukan yang hadir dan melihat. Selain itu kami juga memutar beberapa film profil dan kegiatan Kodim lainnya serta rekruitmen prajurit TNI AD. Sehingga warga datang bukan hanya menikmati pameran alutsista saja tetapi mengerti dan memahami Kodim dan Satgas Pamtas itu memiliki tugasnya seperti apa dan bagaimana, pungkas Dandim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes