partner

partner

Serentak Polsek Serbu Koramil Jajaran Kodim 0911/Nnk Begini Ceritanya


NUNUKAN, radarindonesia.com

Seluruh Koramil jajaran Kodim 0911/Nnk mulai dari Nunukan sampai dengan Krayan tengah melaksanakan kegiatan harian seperti biasanya. Apel, jam komandan dan lain sebagainya. Awalnya biasa saja tidak ada penonjolan, Jumat (05/10)

Secara mendadak dan tidak disangka secara bersamaan Koramil jajaran Kodim 0911/Nnk diserbu oleh anggota Polsek di wilayah masing-masing.

Kata Serbu disini bukan menunjukan adanya permasalahan atau perkelahian diantara satu dengan yang lain.

Melainkan adanya kejutan yang diberikan oleh Polsek jajaran Polres Nunukan. Secara serentak anggota Polsek datang dan menyerbu sambil membawa kue serta menyanyikan lagi Selamat Ulang Tahun kepada anggota Koramil.


Para Danramil merasa bahagia sekaligus terharu atas apa yang telah dilakukan oleh anggota Polsek. Seperti halnya Danramil 0911-05/Lumbis Mayor Inf Susena yang kaget mendapati anggota Polsek Lumbis tengah tergopoh-gopoh sambil berteriak minta tolong.

Tentu membuat Danramil sigap dengan penuh kecekatan langsung menghampiri dan menyiapkan anggota koramil. Namun disaat suasana tegang, Kapolsek Lumbis langsung merubah raut wajah sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan anggota yang membawa kue muncul dari belakang.


"Ini sungguh luar biasa. Tidak bisa berkata-kata. Sampai merinding tadi atas apa yang dilakukan polsek dan anggotanya. Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Lumbis dan anggotanya, tentu ini tidak akan terlupakan", tuturnya sambil tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes