partner

partner

Siraman Bunga Warnai Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Lantamal II




Jakarta, 4 Oktober  2018, radarindonesia.com 

Sebanyak 57 personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II mendapat siraman bunga dari Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., Kamis (4/10).

Mandi bunga merupakan acara tradisi bagi personel Lantamal II yang naik pangkat, untuk saat ini ada 57 personel yang naik pangkat terdiri dari 4 personel Letkol ke Kolonel, 2 personel Mayor ke Letkol, 4 personel Kapten ke Mayor, 4 Personel Lettu ke Kapten, 5 personel dari Letda ke Lettu, 11 personel Bintara, 35 personel Tamtama dan 3 orang PNS.

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah. Tapi, merupakan hasil jerih payah,” tegas Danlantamal II. Apresiasi diberikan atas prestasi dan dedikasi para prajurit dalam melaksanakan tugas kewajiban dan tanggung jawab yang diemban.

Selain itu juga merupakan kehormatan serta kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada prajurit dengan harapan mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan makna kenaikan pangkat secara moral.

Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., berharap dengan adanya tradisi mandi bunga ini, personil yang naik pangkatnya dapat merasakan kebanggaan dan harum seperti harumnya bunga, sehingga dapat menjadi motivasi pendorong semangat dan tekad  untuk memberikan  pengabdian terbaik  kepada Lantamal II, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.

Usai prosesi mandi bunga dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah. Turut hadir dalam acara Wadan Lantamal II, Para Asisten Danlantamal II, Kasarket/Kadis Lantamal II, Ketua Korcab II DJA I Ny. Yuni Agus Sulaiman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes