partner

partner

739 DATA TENAGA PENDIDIK SEKOLAH ANGKASA TELAH DI VERIFIKASI


Jakarta, radarindonesia.com
Sebanyak 739 data tenaga pendidik Sekolah Angkasa yang berada dalam naungan Yasarini Pengurus Daerah I Koopsau I telah dilaksanakan verifikasi Uji Kompetensi Guru (UKG) dan Curriculum Vitae (CV). Kegiatan verifikasi ini dilaksanakan selama 3 hari yang berlangsung di Gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta, 3-5 November 2019.

Seluruh tenaga pendidik ini tersebar pada 19 Pengurus Cabang Daerah I Koopsau I dengan jumlah sekolah sebanyak 69 sekolah Angkasa baik tingkatan TK, PAUD, KB, SD, SMP maupun tingkatan SMA/SMK.

Adapun tim penguji berasal dari Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah, Malang dan melibatkan sejumlah Pengurus Pusat Yasarini, Pengurus Daerah I Koopsau I serta seluruh perwakilan Pengurus Cabang Daerah I Koopsau I.

Seluruh data UKG dan CV yang telah dilaksanakan oleh tenaga pendidik tersebut diverifikasi berdasarkan format verifikasi yang telah disusun oleh tim Verifikasi. Hasil verifikasi UKG dan CV tersebut akan dijadikan sebagai dasar pertimbangan dalam melaksanakan program pembinaan dan pengembangan profesi guru secara berkelanjutan.

“Dengan dilaksanakan verifikasi ini maka kita sudah memiliki data yang valid tentang kompetensi setiap tenaga pendidik sekolah Angkasa yang berada di jajaran pengurus Daerah I Koopsau I, kegiatan ini sangat penting dilakukan guna meningkatkan mutu dan kualitas serta pengembangan seluruh Sekolah Angkasa,” demikian disampaikan Ketua Yasarini Pengurus Daerah I Koopsau I, Ibu Inong Fadjar Prasetyo dihadapan seluruh peserta verifikasi.

Selama 3 hari berturut-turut seluruh tim verifikasi UKG dan CV tenaga pendidik bekerja dari pagi hingga malam hari. Pelaksanaan verifikasi UKG dan CV ini turut dipantau oleh Ketua Harian Yasarini Pusat dan ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua Umum Yasarini Pusat, Ibu Ayu Yuyu Sutisna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes