partner

partner

ANGGOTA SESKOAL IKUTI LDD BAHASA INGGRIS


Seskoal, radarindonesia.com 

AqSebanyak 20 anggota Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang terdiri dari Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS),  ikuti Latihan Dalam Dinas (LDD) Bahasa Inggris di Labsa Opjar Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/18).

Kursus yang akan berlangsung selama 1 bulan tersebut, dibuka Kepala Operasi Pengajaran (Kaopsjar) Seskoal Kolonel Laut (P) Yanu Madawanto, S.E., M.M. dan ditandai dengan pemasangan tanda peserta latihan kepada perwakilan peserta.
Kaopsjar Seskoal Kolonel Laut (P) Yanu Madawanto, S.E., M.M. mengatakan bahwa dengan berpedoman pada visi TNI AL yang handal dan disegani serta berkelas dunia,  LDD ini dilaksanakan sebagai wujud penjabaran dalam bentuk pelaksanaan tugas sesuai stratamasing-masing guna membangun dan meningkatkan kualitas TNI AL yang berkelas dunia melalui Binpers fungsi Komando.


“Peserta LDD Tingkat Pre Elementary dapat meningkatkan pengetahuan tekhnis dan taktis yang profesional mampu memecahkan permasalahan dan persoalan bahasa Inggris yang dihadapi satuan kerjanya nanti, baik secara individu maupun kelompok dalam lingkungan wewenang dan tanggungjawab sesuai job description masing-masing”, ujar Kaopsjar Seskoal.
Kaopsjar juga menekankan dalam kegiatan tersebut agar para peserta LDD secara mandiri terus menerus berupaya untuk mengembangkan diri, dengan terus belajar baik dengan melihat pengalaman-pengalaman orang lain maupun literatus dengan membaca buku-buku Bahasa Inggris lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes