partner

partner

Early Learning Centre Edukasi Orangtua Cara lnspirasi Anak Melalui Bermain


Jakarta, radarindonesia.com

Menyambut akhir tahun, spesialis mainan edukatif, Early Learning Centre hari ini telah meluncurkan koleksi mainan khusus Iiburan 2018.

Jakarta, 14 Novembet 2018, Early Learning Centre, spesialis mainan edukatif asal lnggris membagikan informasi berguna kepada orang tua tentang cara untuk menginspirasi anak-anak melalui bermain. Saat menyambut akhir tahun, orang tua cenderung mempersiapkan hadiah mainan untuk anak-anak mereka untuk bermain bersama selama musim liburan.

Menurut sebuah penelitian dari Blue Sky Science (Sebuah kolaborasi dari Wisconsin State Journal dan Morgridge Institute for Research, 2016) menyatakan bahwa bermain sangat panting untuk perkembangan anak di segala hal. Hal ini berdampak pada perkembangan kognitif, perkembangan sosial dan emosional, serta pengembangan bahasa. Selain memiliki peran penting untuk perkembangan anak-anak, peran orang tua diperlukan untuk memastikan bahwa alat pendukung disediakan dalam mensukseskan proses ini melalui bermain.

Selain pernyataan penelitian tersebut, Senior Brand Manager Early learning Center, Mohit Nigam mengatakan, ”Kami mendasarkan bisnis kami sebagai platform untuk menciptakan dunia kegembiraan dan penemuan, di mana bermain dan berkembang berjalan beriringan di kedua tempat, dan sebuah koleksi mainan.

Desainer mainan kami bekerja dengan para ahli pendidikan, spesialis dan psikolog anak untuk mendatangkan ide-ide besar untuk mainan baru yang membantu tumbuh kembang anak melalui bermain komitmen untuk mengembangkan rancangan produk yang unik demi kebutuhan perkembangan anak sangat penting untuk keberhasilan Early Learning Centre.”

Sebagai salah satu mitra Early Learning Centre, rumah psikolog Tiga Generasi menjelaskan tentang bagaimana ikon pengembangan penting bagi orang tua saat mereka memilih mainan untuk anak-anak mereka. Perkembangan anak dibagi menjadi empat tahap seperti motorik, berpikir, emosi/sosial dan sensorik. Sementara masing-masing dari mereka memainkan peran penting dalam setiap kategori usia, kami memiliki produk yang mendukung proses tersebut, yakni mainan edukatif.

Proses itu dimulai ketika anak-anak bermain dan memiliki interaksi dengan teman bermain (bisa melalui orang tua atau teman sebaya) dan akan menyebabkan otak senang dan menghasilkan nilai tambah bagi tumbuh kembang anak.


Saskhya Aulia Prima, Psikolog & Pendiri TigaGenerasi mengatakan, ”Bermain bukan sesuatu yang mewah, bermain adalah suatu keharusan. Bermain berdampak pada otak dengan melalui korteks prefrontal  (pusat kendali otak) menjadi lebih besar dan lebih cepat. Tahap ini akan mempersiapkan otak muda untuk kehidupan, afeksi dan bahkan pekerjaan sekolah. Itulah alasan mengapa bermain merupakan hal penting untuk perkembangan otak yang sehat."

Tahun ini, Early Learning Centre memperkenalkan SO mainan edukatif bagi anak-anak, sembari menghabiskan waktu mereka dengan keluarga, bermain di rumah dengan teman dan ketika mereka
mengunjungi rumah-rumah saudara. Koleksi mainan khusus liburan dari Early Learning Centre menyediakan beberapa informasi tentang ikon perkembangan anak di setiap produk, dengan cara itu kita dapat menginformasikan orang tua pada manfaat dari mainan selain menyenangkan.

Para orangtua dapat menemukan koleksi mainan khusus liburan di semua toko Early learning Centre mulai dari 15 November-19 Desember 2018, dengan berbagai mainan dari beberapa departemen seperti baby & toddler, sports & activity, imagination and learning & creativity sebagai pendamping untuk anak-anak saat menikmati waktu liburan bersama keluarga. Selain koleksi mainan di toko, Early Learning Centre juga akan meminta anak-anak untuk menuliskan mereka Christmas Wish List untuk mendapatkan kesempatan memenangkan 50 mainan yang menarik dan akan diumumkan di masing-masing took Early Learning Centre dan melalui kompetisi di Instagram pada tagar #MyELCWishList.


Tentang Early Learning Centre Indonesia

Saat ini, Early Learning Centre Indonesia mengoperasikan 43 gerai di 15 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group, yang juga mengoperasikan Mothercare dan 10 fashion brand serta aksesoris ternama dunia lainnya. Setiap pelanggan Early Learning Centre dapat mengeksplorasi produk-produk mainan yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website ELC, www.elc.co.id dan juga akun Instagram di @elcindo.

Tentang Kanmo Grup

Kanmo Group adalah perusahaan distribusi ritel yang didirikan sejak tahun 2005, dikenal luas sebagai perusahaan terkemuka di segmen bayi dan anak-anak melalui Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Nike Young Athletes dan Wilio. Kanmo Group memperkokoh posisinya di industri ritel Indonesia dengan memasuki segmen ritel fashion dan aksesoris dewasa pada tahun 2011 dengan membawa merek-merek fashion terkemuka seperti, Karen Millen dan Coast, diikuti oleh Coach pada 2012 dan Women'secret pada 2015. Sesuai tujuan kami untuk memperluas pengalaman pelanggan dalam berbelanja dan untuk menyuguhkan layanan yang lebih baik, Kanmo Group meluncurkan platform online mothercare.co.id pada tahun 2012, sebagai one-stop shop untuk ibu & calon ibu. Pada tahun 2016, Kanmo Group dipercaya untuk mengelola industri ritel perjalanan di Bandara T3 Soekarno Hatta dengan berbagai merek internasional. Dalam rangka memperluas kehadiran kami di pasar Indonesia, Kanmo Group juga mempersembahkan Travel Gallery dan mengambil alih Havaianas bersamaan dengan bisnis Thomas Sabo di Indonesia. Saat ini, Kanmo Group telah memiliki 12 merek global terkemuka dengan lebih dari 200 gerai yang beroperasi di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes