partner

partner

HARI KETIGA SELEKSI CPNS BAKAMLA BERJALAN LANCAR*



Jakarta, 2 November 2018 (Humas Bakamla RI), radarindonesia.com

Pada hari ketiga pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT bagi peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Keamanan Laut direncanakan berakhir pada pukul 15.30 WIB, Jumat (2/10/2018).

Pada pelaksanaan tes SKD sistem CAT sampai dengan hari ketiga ini, Kepala Biro Umum Bakamla RI Brigjen TNI (Mar) Sandy M Latief dan Kepala Bagian Kepegawaian Kolonel Mar Budi Santoso, M.A.P tidak henti-hentinya memantau pelaksanaan tes CPNS Bakamla RI walaupun dengan jadwal kegiatan beliau begitu padat. Begitu juga dengan seluruh panitia pelaksanaan CPNS Bakamla, semua bersama-sama melakukan pemantauan atas kelancaran pelaksanaan kegiatan seleksi CPNS Bakamla RI.

Kepala Biro Umum mengatakan bahwa peserta ujian semua telah berupaya semaksimal mungkin dalam membuktikan kompetensinya, dan bagi peserta yang tidak memenuhi passing grade semoga kedepannya dapat lebih baik lagi.

Untuk keseluruhan hasil ujian nantinya juga masih tetap menunggu keputusan Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang akan diumumkan kemudian melalui website Bakamla,ujarnya.

"Pelaksanaan ujian SKD Sistem CAT Bakamla RI sampai tiga hari ini sudah berjalan sesuai harapan tanpa mengalami kendala yang berarti pada hari ini, tuturnya.

Secara umum, lanjut Sandy, pelaksanaan ujian ini berjalan aman dan kondusif atas partisipasi yang baik dari seluruh panitia dan dibantu personel dari Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes