Jakarta, radarindonesia.com
PT Central Mega Kencana, yang menaungi Mondial Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace, memperkenalkan koleksi terbarunya "Rhythm Diamond", koleksi perhiasan yang dipercaya akan menjadi trendsetter dalam memakai perhiasan kecil dengan dampak yang besar. Peluncuran "Rhythm Diamond" ini dilakukan bersamaan dengan Pameran Dazzling Jewelry Festival di Main Atrium Central Park Mall Jakarta, pada 14-25 November 2018.

Dazzling Jewelry Festival (DJF) adalah pameran perhiasan terbesar yang diadakan secara regular oleh PT Central Mega Kencana sejak 2015.

"Tujuan pameran ini juga kita memperkenalkan produk baru, "Rhythm Diamond" (dancing diamond)", kata Manager Exhibition dari Frank & co, Ridwan, disela-sela pameran.

Ridwan menuturkan, Rhythm Diamond merupakan kreasi perhiasan revolusioner menggunakan komponen Crossfor, yang beberapa komponennya dibangun dan dirangkai menjadi kombinasi mengayun dan berkilau untuk membuat berlian di tengah tampak terus bergerak.

"Rhythm Diamond terinspirasi dari kecantikan berlian yang sebenarnya ketika menyalakan efek ritmik pada setiap kedipan mata. Sedikit sentuhan dan gerakan saja akan menghidupkan ritmenya, berlian akan menangkap cahaya dan merefleksikannya seperti menggunakan senter", paparnya.

Ridwan yakin keunikan dan keindahan yang terpancar dari "Rhythm Diamond" (dancing diamond) ini akan menjadi daya tarik utama pengunjung Dazzling Jewelry Festival kali ini

"Cocok untuk menjadi gift atau kado buat yang tersayang, terlebih ini menjelang Natal", ujarnya.

Rhythm Diamond tersedia dalam bentuk koleksi liontin yang dibuat dari emas 18K (emas putih, emas kuning, dan emas rose) dengan rata-rata 1.375 gram emas dan dengan berlian berukuran antara 0.01 carat sampai 0.10 carat dengan kejernihan F-VVS.





















Dengan beragam model yang disediakan oleh Frank & co., Miss Mondial dan the Palace seluruh Indonesia.

"Khusus selama Pameran, Rhythm Diamond bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 2, 299 juta saja", pungkas Ridwan. Jadi tunggu apa lagi, kunjungi pamerannya, dan dapatkan harga spesial selama pameran. (pur)